Song Ji Hyo Ungkap Bagian Tubuh Ini Paling Sakit Selama Jalani Syuting 'Running Man'
INSTAGRAM/creativegrouping_ad
TV

Sudah Menjadi Anggota 'Running Man' Selama 11 Tahun Lamanya Tentu Merupakan Hal Yang Membanggakan Bagi Song Ji Hyo, Tetapi Ia Mencurahkan Isi Hatinya Jika Bagian Tubuhnya Mengalam Rasa Sakit Luar Biasa.

WowKeren - Telah lama menjadi anggota dari acara TV fenomenal "Running Man" membuat Song Ji Hyo berbangga diri karena menerima banyak perhatian dari pemirsanya. Akan tetapi, menjadi bagian dari anggota "Running Man" tidak hanya menimbulkan rasa senang baginya, tetapi juga rasa sakit yang luar biasa.

Pada wawancaranya beberapa waktu ini dengan stasiun radio, Song Ji Hyo tampak mencurahkan isi hatinya mengenai kesulitan yang ia hadapi karena menjadi anggota "Running Man". Dalam curahan hatinya, Song Ji Hyo mengakui jika anggota tubuhnya di bagian lututnya yang membuatnya kesakitan.

Song Ji Hyo yang telah berada di "Running Man" selama hampir 11 tahun itu telah melakukan begitu banyak kegiatan berlari. Maka tidak heran jika ia mengeluhkan hal tersebut. Song Ji Hyo mengatakan bahwa dia mulai ketika dia berusia 30 tahun (usia Korea) dan dia berusia 41 tahun sekarang.

Hal ini menandakan jika hampir 11 tahun lamanya Song Ji Hyo berada di acara yang intens secara fisik dan setiap minggunya. Oleh sebab itu, wajar jika aktris satu ini merasa tenaganya terkuras cukup banyak di acara tersebut.


"Aku sudah banyak berlari, lututku rasanya sangat sakit," tutur Song Ji Hyo. Seperti yang diketahui, berlari merupakan bagian terpenting dari "Running Man" sehingga para anggotanya tidak bisa menghindari kegiatan tersebut.

Selain berlari, ia juga melakukan aktivitas fisik yang berat seperti melompat dan dilempar ke dalam air. Kemudian juga memecahkan batu bata dengan tangannya. Bisa juga ia menerima hukuman untuk ditampar. Hingga permainan ekstrim lainnya yang menggunakan kekuatan fisik sehingga ia merasa lelah dan mengeluhkan bagian tubuhnya kesakitan.

Oleh karena itu, tdak mudah menjadi Ace tim. Akan tetapi, Song Ji Hyo telah membuktikan selama satu dekade bahwa ia adalah bagian penting dari acara tersebut.

Sementara itu, Song Ji Hyo baru saja merayakan hari ulang tahunnya pada 15 Agustus lalu. Ia juga baru-baru ini telah menyelesaikan drama "The Witch's Dinner" yang sukses menuai pujian.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts