Cameron Diaz Kembali Buka-Bukaan Soal Kehidupan Pribadi Usai Putuskan Pensiun Berakting
Selebriti

Aktris senior Cameron Diaz kembali muncul usai memutuskan pensiun dari dunia berakting. Lantas seperti apa kehidupan Cameron Diaz usai lama tak muncul di layar kaca?

WowKeren - Aktris senior Cameron Diaz memang telah memutuskan pensiun dari dunia berakting sejak 2018 lalu. Kini, Diaz kembali membuka cerita perihal kehidupan pribadi serta rutinitasnya usai empat tahun berhenti dari dunia berakting.

Wawancara seputar pernyataan langka Diaz itu dibagikannya melalui variety show milik Kevin Hart yakni "Hart to Heart". Perlu diketahui, Diaz memutuskan berhenti berakting usai merasa peran pentingnya sebagai ibu dan wanita terbengkalai.

"Ketika Anda mengambil resiko tinggi untuk jangka waktu yang lama yakni menjadi aktris, semua peran anda sebagai ibu maupun istri dari Anda harus diserahkan kepada orang lain," terang Diaz.

Yang mana, selama menjadi aktris, Diaz dituntut selalu sempurna bak sebuah mesin. Ia pun enggan kembali seperti itu serta ingin lebih bebas dengan kehidupan dan keputusan pribadinya.


"Saya ingin merasakan bagian yang berbeda dari hidup saya, rumah saya, setiap aspek, dari keuangan,manajemen saya sebagai manusia," tambah Diaz. "Bukan sebagai Cameron Diaz yang seperti mesin."

Diaz mengaku ada begitu banyak hal penting yang tak sempat dikuasainya. Yang mana, ia merasa tak benar-benar bisa mengatur kehidupan pribadinya.

"Saya hanya melihat sekeliling dan ada begitu banyak bagian dari hidup saya yang tidak saya sentuh," ungkap Diaz. "Dan saya tidak bisa benar-benar mengaturnya."

Usai memutuskan berhenti berakting, Diaz mengaku lebih nyaman untuk mengatur segala aspek kehidupannya. Ia juga mampu melakukan segala rutinitasnya seorang diri.

Terlebih lagi, Diaz kian memiliki banyak waktu berkualitas dengan suami dan anak-anaknya. Yang mana, Diaz sama sekali tak merasa rugi usai memutuskan pensiun dari dunia akting yang telah membesarkan namanya.

"Bagi saya, saya hanya benar-benar ingin membuat hidup saya dapat diatur oleh saya," pungkas Diaz. "Rutinitas saya dalam sehari adalah apa yang bisa saya lakukan sendiri."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru