Penulis 'Voice 4' Bandingkan Song Seung Heon Dengan Jang Hyuk Dan Lee Jin Wook
tvN
TV

Penulis menjelaskan pilihan casting dengan membandingkan Song Seung Heon dengan kedua pemeran utama 'Voice' di seri sebelumnya yakni Jang Hyuk dan Lee Jin Wook.

WowKeren - "Voice 4" sudah mengakhiri penayangan sejak akhir Juli lalu. Belum lama ini, penulis naskah Ma Jin Won menjalani wawancara untuk mendiskusikan pemikirannya tentang musim keempat dan seri secara keseluruhan.

"Voice" menceritakan kisah pusat panggilan darurat di mana para karyawan memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas yang mereka dapatkan dari panggilan darurat yang mereka terima.

Serial ini berfokus pada profiler suara ace Kang Kwon Joo (Lee Ha Na). Musim keempat mengadu Tim Golden Time melawan seorang pembunuh kejam dengan kemampuan pendengaran luar biasa yang menyaingi mereka sendiri.

"Voice 4" juga menekankan kejahatan keluarga seperti pelecehan anak dan kekerasan dalam rumah tangga. Di season kali ini, Song Seung Heon bergabung dengan peran Derek Jo, seorang pemimpin unit di Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD).


Dalam wawancara tersebut, Ma Ji Won menjelaskan pilihan casting dengan membandingkan Song Seung Heon dengan kedua pemeran utama "Voice" di seri sebelumnya yakni Jang Hyuk (season 1) dan Lee Jin Wook (season 2 & 3).

"Jika Jang Hyuk dan Lee Jin Wook adalah simbol agresif, detektif macho yang memendam rasa sakit dari masa lalu, kupikir citra lembut dan ramah Song Seung Heon akan sesuai dengan kemampuan Derek Jo untuk tidak kehilangan martabat atau harga dirinya sebagai manusia dan polisi, apapun situasinya," ujar Ma Jin Won.

"Kupikir dia cocok dengan karakter Derek Jo, jadi aku mengirim tawaran casting. Aku mengatakan itu bisa menjadi karakter yang sulit, tetapi Song Seung Heon dengan senang hati menerima tantangan itu dan aku dengan tulus berterima kasih bahwa dia adalah detektif terbaik Derek Jo," imbuh Ma Jin Won.

"Aku jelas memiliki harapan untuk adegan aksinya, tetapi dia melakukannya dengan baik di luar apa yang kuprediksi. Aku juga mendengar bahwa kru di lokasi syuting merasa tersentuh ketika dia menyelesaikan banyak adegan aksi tanpa pemeran pengganti, bahkan saat memanjat pagar dua lantai tanpa kawat atau menabrak mobil," pungkas Ma Jin Won.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel