'Voice 4' Tamat Dengan Akhir Menggantung, Penulis Buka Suara Soal Season 5
Naver
TV

Penulis naskah Ma Jin Won buka suara terkait antusiasme penonton berharap penggarapan 'Voice 5'. Pasalnya di akhir season 4, muncul sosok Bang Je Soo (Kwon Yool).

WowKeren - "Voice 4" memang mengakhiri penayangan dengan akhir menggantung. Pada episode ke-14, drama populer OCN ini memperlihatkan momen ketika Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) memasuki mobil yang disopiri oleh Bang Je Soo (Kwon Yool).

Diketahui bersama, Bang Je Soo adalah penjahat yang muncul dalam "Voice 2". Ending "Voice 4" ini langsung memicu antusiasme penonton setia menduga bahwa drama ini sudah dipastikan bakal memiliki season 5.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, penulis naskah Ma Jin Won buka suara terkait antusiasme penonton berharap penggarapan "Voice 5". Sang penulis naskah membenarkan bahwa pihaknya membuat gambaran untuk menggarap season selanjutnya.

"Seperti season 2 dan 3, musim 4 hingga 5 direncanakan dengan gambaran besar. Akhir musim 4 dimaksudkan untuk mengisyaratkan awal narasi Kang Kwon Joo dan memang benar bahwa kami sengaja melakukan beberapa bayangan untuk musim 5," ujar Ma Jin Won.


"Dari musim 1 hingga 3, mendapatkan empati melalui cerita dari pemeran utama pria adalah salah satu kekuatan dari 'Voice'. Sekarang untuk pertama kalinya, Kang Kwon Joo akan meninggalkan center," imbuh Ma Jin Won.

Ma Jin Won melanjutkan dengan berbagi, "Musim 5 akan mengungkapkan rahasia pendengaran Kang Kwon Joo, mungkin cerita terpenting dari 'Voice' dan menutup dunia yang diciptakan oleh musim 1 hingga 5."

"Garis besar dasar musim 5 tentang Rumah Sakit Anak F, Dewi Lee, Fbrelab, dan kembalinya Bang Je Soo telah diatur secara samar. Meskipun begitu, bahkan penulisnya tidak tahu jadwal untuk musim baru," pungkas Ma Jin Won.

"Voice" menceritakan kisah pusat panggilan darurat di mana para karyawan memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas yang mereka dapatkan dari panggilan darurat yang mereka terima.

Sementara itu, serial ini berfokus pada profiler suara ace Kang Kwon Joo. Musim keempat mengadu Tim Golden Time melawan seorang pembunuh kejam dengan kemampuan pendengaran luar biasa yang menyaingi mereka sendiri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru