Lee Jun Ki Unggah Pesan Haru Pasca Anjing Kesayangan Meninggal
INSTAGRAM/namooactors
Selebriti

Lee Jun Ki Mengaku Baru Siap Memberikan Kabar Duka Pada Saat Ini Pada Publik Setelah Anjing Kesayangannya Meninggal Karena Ia Dan Keluarganya Mengalami Kesedihan Yang Mendalam.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika aktor Lee Jun Ki memiliki anjing kesayangan yang menjadi sahabatnya itu. Namun sayangnya, Lee Jun Ki tengah bersedih karena anjing kesayangannya bernama Jjoonie telah meninggal dunia.

Pada Senin (16/8), Lee Jun Ki membagikan beberapa foto anjingnya di Instagram pribadinya. Ia menuliskan pesan panjang di unggahan terbarunya itu yang menceritakan jika Jjoonie telah meninggalkannya pada tanggal 23 Juli lalu karena tumor otak.

"Selama masa-masa yang melelahkan dan sulit ini karena COVID-19 dan panas, aku punya beberapa berita berat untuk dibagikan. Aku percaya dalam membagikan berita ini karena dia adalah seseorang yang telah menerima banyak perhatian dan cinta dari orang-orang yang kuanggap sebagai keluargaku. Pada 23 Juli, Jjoonie meninggalkan keluarga tercintanya dan menyeberangi jembatan pelangi," tutur Lee Jun Ki.

Lee Jun Ki dan keluarganya mengalami rasa duka yang mendalam karena kepergian anjing kesayangan mereka. "Aku sangat terkejut dan sedih dan menyesal karena mengetahuinya. Tapi karena aku tidak tahu berapa banyak waktu yang tersisa, aku memutuskan untuk melakukan semua yang bisa kulakukan yang terbaik untuk mencintainya. Aku ingin membuat banyak kenangan indah bersamanya selama dia masih bisa mengingatnya, jadi aku mencurahkan seluruh waktuku untuk Jjoonie," lanjut Lee Jun Ki.

Lee Jun Ki memberikan kesannya selama bersama Jjoonie. Baginya, anjing kesayangannya ini merupakan bayi malaikat yang baik hati yang tidak melihat siapa pun kecuali pemiliknya. Lee Jun Ki semakin terharu karena anjingnya telah menahan rasa sakit dengan tenang seolah-olah untuk menyelamatkan rasa sakit keluarganya.


"Aku merasakan kesedihan yang mendalam saat mengucapkan selamat tinggal kepada Jjoonie sehingga aku mengalami kesulitan untuk sementara waktu. Tetapi sekarang aku bekerja untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan Ggabi (anjingnya yang lain), yang juga sedih karena kehilangan seorang teman," tutur Lee Jun Ki.

Setelah memberikan kabar duka yang sudah lama dipendamnya ini, Lee Jun Ki mengakui jika ia baru bisa memberanikan diri untuk menuliskan pesan mengharukan ini. Ia sebelumnya merasa tidak mampu dan masih dalam keadaan sedih sehingga tulisannya berkali-kali ia hapus.

"Aku percaya bahwa suatu hari Jjoonie akan menyambutku di sisi lain jembatan dengan ekor yang bergoyang-goyang dan membimbingku, jadi aku tidak menganggap ini sebagai akhir. Aku dan keluargaku menyatukan diri dan berbagi lebih banyak cinta dan kasih sayang dengan Ggabi, yang masih bersama kami. Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang bekerja keras dan membantu masa sakit Jjoonie," lanjut Lee Jun Ki memberikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang melindungi anjingnya.

"Aku juga ingin menyampaikan terima kasih yang tulus untuk para penggemar yang telah mengawasi Jjoonie dan Ggabi sejak mereka masih muda dan mengirimkan cinta mereka kepada mereka. Terima kasih, Jjoonie dapat menjalani kehidupan yang sangat bahagia, dan aku yakin dia mengharapkan kebahagiaan semua orang di mana dia berada sekarang," ungkap Lee Jun Ki.

"Karena aku tidak dapat menulis tentang ini sebelumnya, ada banyak orang yang khawatir, tetapi aku ingin memilah-milah pikiranku terlebih dahulu. Ketika tiba saatnya bagiku untuk menulis, aku terus menghapus apa yang kutulis dan memulai dari awal. Aku pikir akan segera dapat menyapa kalian semua dengan kabar baik. Mungkin butuh waktu, tapi tolong tunggu aku," lanjut Lee Jun Ki meminta dukungan.

"Tolong jaga kesehatan anda terlebih dahulu selama ini yang sulit karena banyak alasan. Aku akan berdoa agar kita hanya memiliki hari-hari baik di depan kita. Jjoonie, terima kasih atas waktu yang kamu habiskan di sisi kami. Kami merindukanmu dan mencintaimu. Sampai hari kita bertemu lagi, berbahagialah dimanapun kalian berada," tutup pernyataan Lee Jun Ki. Sementara itu, pesan mengharukan ini menuai banyak komentar dari penggemar yang mengucapkan turut berbela sungkawa atas kematian anjing kesayangan Lee Jun Ki.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts