Kai EXO Dipuji Habis-Habisan Mampu Tahan Napas di Air Melebihi Batas Normal
INSTAGRAM/zkdlin
Selebriti

Saat Menjadi Bintang Tamu Di Acara 'Honeymoon Tavern', Kemampuan Menyelam Kai EXO Menuai Pujian Karena Ia Dinilai Dapat Menahan Napasnya Di Dalam Air Melebihi Orang Normal Biasanya

WowKeren - Kemampuan lain yang dimiliki seorang idola patut untuk diapresiasi. Seperti kemampuan Kai EXO yang mana ia sukses mendapatkan pujian dari penggemar karena kemampuan menyelamnya.

Kai menunjukkan kemampuannya ini saat ia berada di acara "Honeymoon Tavern". Tidak hanya para penggemar saja yang kagum dengan kemampuan Kai, tetapi juga para instruktur di acara tersebut menunjukkan ketertarikan mereka.

Bisa dibilang, Kai merupakan murid baru para instruktur di episode keenam "Honeymoon Tavern". Kai harus melalukukan pemanasan serta masa pelatihan singkat sesuai dengan panduan para instruktur sebelum ia diizinkan melangkahkan kakinya ke laut.

Dalam masa pelatihan di waktu itu, Kai mempelajari berbagai teknik khusus selain semua tindakan pencegahan keselamatan yang diperlukan. Ia juga diberikan beberapa tes agar para pelatih dapat menilai kemampuannya. Saat itulah bakatnya dalam menyelam menjadi sangat terlihat.


Kai EXO Dipuji Habis-Habisan Mampu Tahan Napas di Air Melebihi Batas Normal

Sumber: Twitter

Menurut sebuah studi oleh ilmuwan Amerika Ryan M. Bart dan Henry Lau, rata-rata orang biasanya dapat menahan napas selama antara 30 dan 90 detik. Namun, Kai lebih dari dua kali lipat estimasi tertinggi mereka dengan mencatat waktu 190 detik.

Selain memiliki kapasitas paru-paru yang melebihi batas normal, Kai mampu menahan tekanan air dalam jumlah besar seperti yang ditunjukkan saat ia melintasi ke dasar kolam latihan. Karena kemampuannya dalam menahan nafas inilah membuat semua instrukturnya kagum. Ditambah Kai merupakan orang yang cepat belajar.

Sementara itu, setelah berhasil melalui pelatihan singkat Kai pun akhirnya diperbolehkan untuk menyelam di laut sesungguhnya. Begitu ia akhirnya melakukan transisi ke laut yang sebenarnya, Kai tidak kesulitan mengambil bulu babi dengan mudah.

"Dia sangat hebat. Aku hampir ikut tidak bernafas ketika melihat dan menantikannya muncul di permukaan," komentar penggemar. "Dia memang idola sesungguhnya, serba bisa!" komentar penggemar lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait