Reaksi Tak Terduga Kim Yoo Jung Saat Dipuji Cantik Bikin Penulis Ini Syok Berat
Instagram/ awesome_ent_official
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu 'Shalk We Talk' pada Selasa (17/8), Kim Yoo Jung mengejutkan penulis lirik Kim Eana saat mengutarakan pemikirannya soal kecantikan.

WowKeren - Pada Selasa (17/8), Kim Yoo Jung hadir sebagai bintang tamu dari "Shalk We Talk" KakaoTV. Dalam acara berbasis KakaoTalk, dia duduk di depan penulis lirik Kim Eana dan bertukar pesan untuk membicarakan berbagai hal menarik.

Awalnya Kim Eana memuji Kim Yoo Jung yang terlihat lebih cantik dalam kehidupan nyata. Dia kemudian membahas GIF terkenal dari tangisan Kim Yoo Jung saat masih kecil.

Menanggapi pujian tersebut, Kim Yoo Jung justru menunjukkan reaksi mengejutkan karena dia berpikir bahwa dia kurang cantik. Kim Yoo Jung mengatakan bahwa dibandingkan dengan ketika masih kecil, matanya kini lebih kecil sedangkan wajahnya terlihat lebih besar.


Kim Eana yang tak bisa memahami pemikiran Kim Yoo Jung terlihat sangat terkejut dan memberi respons yang cukup kocak. Dia menulis, "Kamu tidak sopan!". Sebab menurutnya Kim Yoo Jung tetap cantik dan tidak banyak berubah meski sudah tumbuh dewasa.

Meski keduanya hanya bertukar pesan, situasi itu terlihat sangat menyenangkan. Sebab baik Kim Yoo Jung maupun Kim Eana saling tersenyum saat membaca pesan masing-masing. Karena itulah interaksi mereka membuat banyak penggemar merasa gemas.

Sementara itu, Kim Yoo Jung akan membintangi drama baru SBS berjudul "Red Sky". Dalam drama ini dia berperan sebagai Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita Dinasti Joseon yang secara ajaib mendapatkan penglihatannya kembali.

Suatu hari Hong Chun Gi bertemu dengan Ha Ram (Ahn Hyo Seop), seorang peramal buta yang bisa membaca bintang meski kehilangan penglihatannya. Hong Chun Gi akhirnya jatuh cinta pada Ha Ram dan tidak peduli meskipun dia buta.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts