TXT Tampil Energik dalam MV Comeback 'LO$ER=LO♡ER', Penggemar Beri Pujian Selangit
Twitter/TXT_bighit
Musik

Pada Selasa (17/8), TXT merilis MV comeback bertajuk 'LO$ER=LO♡ER'. Perilisan ini langsung disambut antusias oleh penggemar dengan beragam pujian seperti ini.

WowKeren - Setelah dinanti-nanti, TXT akhirnya comeback dengan album repackage mereka yang bertajuk "The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE". Mereka merilis lagu utama berjudul "LO$ER=LO♡ER" pada sore hari ini, Selasa (17/8).

Lagu utama "LO$ER=LO♡ER" diproduksi oleh Slow Rabbit, yang telah menghasilkan banyak lagu utama untuk TXT sebelumnya. Lagu ini memiliki melodi yang adiktif dan nyanyian muda dalam paduan suara yang merdu.

Lirik lagu ini dipenuhi dengan energi harapan yang meledak-ledak. TXT juga berhasil menyampaikan perasaan anak laki-laki yang mungkin terlihat seperti "pecundang" di mata masyarakat, namun ingin menjadi "kekasih" untuk "kamu" yang spesial.


Begitu dirilis, MV "LO$ER=LO♡ER" langsung dipenuhi dengan beragam pujian dari penggemar. Menurut mereka, MV lagu ini dikemas dengan sangat menakjubkan. Para member juga berhasil menampilkan ekspresi yang tepat dalam lagu tersebut.

"Lagu-lagu TXT menjadi lebih baik dan penggemar pasti sangat bangga dengan pertumbuhan mereka sebagai artis," ujar seorang netter. "Akting, koreo, efek, visual, vokal, semua komponen dalam lagu ini sempurna," imbuh netter yang lain.

"Aku bukan penggemar mereka. Tapi kuakui bahwa lagu-lagu mereka adalah mahakarya di setiap genre dan cocok untuk anak muda zaman sekarang," tambah netter yang lain. "Lagu ini adalah sebuah mahakarya. Melodinya adiktif dan para member sangat tampan," timpal yang lain.

"Lagu, vokal, rap, lirik, visual dan getaran rock, semua tentang lagu ini sempurna!" sahut netter yang lain. "Mereka membuktikan bahwa mereka sekali lagi bisa menarik konsep apapun dengan sempurna. Aku sangat bangga dengan mereka!" pungkas netter lainnya.

Berkat sambutan yang luar biasa, TXT dan "LO$ER=LO♡ER" berhasil menjadi trending topik Twitter begitu dirilis. Bagaimana menurut kalian?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru