Pernah Dikritik Sukses karena BTS, Begini Tanggapan Jujur TXT
Selebriti

TXT lekat dengan julukan 'Adik BTS' karena dinaungi oleh agensi yang sama. Lantas, bagaimana perasaan mereka menjadi junior dari grup yang super populer tersebut?

WowKeren - TXT menjadi salah satu grup idol generasi keempat yang paling sukses. Kendati demikian, beberapa haters menuding mereka "sukses karena berstatus sebagai adik BTS (Bangtan Boys)" karena dinaungi agensi yang sama.

Pembahasan ini kembali muncul dalam showcase comeback TXT yang digelar pada Selasa (17/8). Selama sesi wawancara, seorang wartawan bertanya bagaimana pandangan TXT terhadap kritik tersebut.

Menanggapi pertanyaan ini, Yeonjun dengan jujur mengatakan bahwa ada tekanan tertentu. Kendati demikian, TXT selalu menyambut kesuksesan BTS dan merasa bangga kepada seniornya tersebut.

Yeonjun berkata, "Kami selalu merasakan tekanan besar dari pandangan beberapa orang bahwa kami 'berhasil' hanya karena perusahaan kami dan karena BTS."


Kendati demikian, TXT selalu melakukan yang terbaik untuk mengatasi tekanan tersebut. Yeonjun juga memaparkan bahwa grupnya selalu berusaha untuk membuat citra aslinya sendiri.

Dia melanjutkan, "Memang benar bahwa kami menemukan kesuksesan dalam batas-batas yang merupakan agensi kami. Namun, kami melakukan yang terbaik setiap saat untuk mengatasi tekanan itu."

"Daripada menghindarinya, kami percaya bahwa jika kami terus melakukan upaya kami, kami akan dapat menunjukkan kepada semua orang citra yang asli, baik dan musik yang bagus, meskipun itu membutuhkan waktu yang lama. Ini mungkin sulit, tapi metode kami adalah bertarung dengan kecepatan kami sendiri," imbuh Yeonjun.

Lebih lanjut, Yeonjun mengatakan bahwa TXT sangat bersyukur memiliki BTS sebagai senior se-agensi. "Aku sangat senang ketika mendengar berita tentang senior kami. Ini memberiku kekuatan besar untuk memiliki senior luar biasa yang dekat dengan kami," pungkasnya.

Tentu saja, meskipun mereka berasal dari agensi yang sama, penggemar setuju bahwa pencapaian TXT dan BTS tidak perlu dibandingkan. Hanya dalam waktu dua tahun yang singkat, TXT telah berhasil menjadi salah satu grup K-Pop generasi keempat yang paling sukses dan dicintai.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait