Ending Mengejutkan di MV Comeback TXT 'LO$ER=LO♡ER' Hadirkan Beragam Teori Pilu, Apa Saja?
Musik

Akhir yang mengejutkan dalam MV comeback TXT 'LO$ER=LO♡ER' menjadi perbincangan hangat penggemar. Mereka akhirnya mulai mengemukakan beberapa teori pilu seperti ini.

WowKeren - Video musik (MV) comeback TXT "LO$ER=LO♡ER" langsung disambut heboh begitu dirilis pada Selasa (17/8). Karena selain menghadirkan kualitas lagu yang menakjubkan, MV ini juga memberikan akhir yang mengejutkan.

Penggambaran cerita dalam MV ini mengingatkan penggemar pada film "Thelma & Louise" yang dirilis pada tahun 1991. Film ini sendiri mengikuti dua sahabat saat mereka memulai perjalanan untuk melarikan diri dari kehidupan duniawi yang suram.

Segalanya berubah menjadi mengerikan ketika Louise menembak seorang pria untuk menyelamatkan Thelma. Mereka kemudian melarikan diri ke Meksiko untuk menghindari tuduhan pembunuhan. Di sepanjang jalan, mereka merampok toko karena membutuhkan uang setelah seorang penipu mencuri tabungan Louise.

Kedua sahabat ini terus bergerak maju karena mereka menginginkan kebebasan atas hidupnya. Saat pihak yang berwenang menyusul mereka di tepi Grand Canyon, Thelma dan Louise memutuskan untuk terus melaju dan menginjak gas untuk menuju ke tepian.

Ending Mengejutkan di MV Comeback TXT \'LO$ER=LO♡ER\' Hadirkan Beragam Teori Pilu, Apa Saja?

Source: Koreaboo

Dalam MV "LO$ER=LO♡ER" TXT, para member juga melarikan diri dari kehidupan sehari-hari mereka yang menjemukan. Seperti halnya Louise, Huening Kai juga bekerja di restoran. Dia melarikan diri dengan rekan kerjanya setelah mengalami penganiayaan di tempat kerja.

Beomgyu memiliki kisah yang mirip dengan Thelma yang melarikan diri dari situasi kejam. Dalam kasusnya, pelaku utama adalah ayahnya senndiri yang tidak menyetujuinya menekuni musik.

Selain itu, MV ini juga menampilkan adegan pencurian. Adegan ini muncul ketika Yeonjun mencuri sekantong uang tunai yang dia temukan di mesin ATM.


Di akhir video, para member TXT saling tersenyum karena berhasil mencapai kesepakatan yang tak terucapkan. Mereka juga meluncur dari tebing dengan gaya legendaris Thelma dan Louise. Dalam adegan ini, pengaturan gurun dan kamera bekerja dengan sangat baik hingga terlihat seperti film.

Ending Mengejutkan di MV Comeback TXT \'LO$ER=LO♡ER\' Hadirkan Beragam Teori Pilu, Apa Saja?

Source: YouTube

Namun, apa arti dari ending mengejutkan tersebut? Sehubungan dengan hal ini, penggemar mengutarakan beberapa teori yang cukup memilukan.

Jika MV "LO$ER=LO♡ER" terjadi setelah MV "0X1=LOVESONG", apakah itu berarti Yeonjun satu-satunya orang yang selamat dari kecelakaan? Atau apakah dia berhalusinasi tentang teman-temannya yang "meninggal"? Bahkan, kecelakaan itu sendiri bisa menjadi halusinasi, tergantung bagaimana hal itu cocok dengan cerita.

Seorang penggemar berkata, "Tapi jika 'LO$ER=LO♡ER' terjadi sebelum '0X1=LOVESONG', apakah itu berarti mereak mengemudi dari tebing itu dan semuanya ada di kepala Yeonjun juga?".

Namun, bagaimana jika kecelakaan itu tidak pernah terjadi sama sekali? Seperti yang ditunjukkan oleh seorang penggemar, sangat tidak mungkin ada yang bisa selamat dari insiden itu. Karena itulah mungkin TXT ingin pergi dari tebing dan hanya membayangkannya saja.

"Oke, tapi jika mereka telah berkomitmen lalu mengapa di '0X1=LOVESONG' Yeonjun bangun dan dia sendirian? Aku pikir itu hanya keinginan yang sangat dalam dari mereka semua karena tidak mungkin Yeonjun bisa bertahan dari tebing seperti itu," imbuh netter yang lain.

Kendati demikian, ada teori lain yang lebih membahagiakan. Sebab penggemar berpendapat bahwa ending itu tidak mengarah pada kematian mereka, namun menuju ke Pulau Ajaib yang terlihat di video mereka sebelumnya. Pulau Ajaib sendiri merupakan tempat perlindungan dan kebebasan dari kenyataan pahit yang mereka lalui.

"Pulau ajaib adalah tempat pelipur lara. TXT pergi ke Pulau Ajaib melalui kereta yang seperti kecelakaan karena kacanya pecah, kan? Bagaimana jika TXT pergi dari tebing itu untuk mengunjungi Pulau Ajaib lagi untuk melarikan diri dari kenyataan pahit yang dihadapi orang dewasa demi mengalami masa-masa yang menyenangkan lagi?" sahut netter lainnya.

Bagaimana menurut kalian? Apa kalian setuju dengan teori di atas atau memiliki pendapat lain?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait