Visual TXT di Comeback Showcase Bikin Publik Ragukan Hasil Jepretan Media Setempat, Kenapa?
Selebriti

TXT baru saja menggelar comeback showcase sebagai penanda dimulainya promosi album terbaru mereka 'The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE'. Penampilan Soobin cs di foto yang dirilis media rupanya sempat membuat geger, kenapa?

WowKeren - Baru-baru ini, TXT melakukan comeback kuat dengan merilis album repackage bertajuk "The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE". Lagu utama mereka, "LO$ER=LO♡ER" mendapatkan banyak cinta sekejap setelah dirilis pada Selasa (17/8).

Bersamaan dengan rilisnya album baru mereka, TXT mengadakan comeback showcase untuk menunjukkan lagu-lagu mereka di depan khalayak. Showcase yang digelar secara daring itu dihadiri jurnalis dari berbagai outlet media Korea Selatan yang akan mengulas album terbaru mereka.

Kemudian saat foto-foto dari showcase tersebut dirilis dari outlet berita Korea, netter dibuat gempar oleh kualitas jepretan media setempat dan turun ke forum komunitas online. Mereka mengangumi visual para member grup yang dipimpin oleh Soobin tersebut

"Bahkan jika seorang produser game fantasi mencoba membuat karakter seperti ini mereka tidak akan bisa... apa...," komentar salah satu netter. "Hah? Apakah mereka dari kartun? Bagaimana bisa foto dari berita bisa jadi seperti ini?" imbuh netter lain.


Visual TXT di Comeback Showcase Bikin Publik Ragukan Hasil Jepretan Media Setempat, Kenapa?

Source: AllKpop

"Untuk visual, (TXT) begitu nyata... mataku sangat dimanjakan," ujar seorang netter. "Bagaimana foto dari berita memiliki kualitas yang setara dengan photocard mereka? OMG," tambah netter yang lain. "Ini foto outlet berita? Gila..." kata yang lainnya.

Dengan kata lain, publik beranggapan bahwa kualitas foto terlalu bagus hingga membuat mereka ragu jika itu hasil jepretan media lokal. Saking bagusnya, beberapa netter menyebutkan bahwa kualitas foto yang dikeluarkan outlet media setempat setara dengan photocard di album mereka.

Tak sampai di sana saja, visual masing-masing member pun mencuri perhatian publik. Sebagian dibuat oleng oleh ketampanan Huening Kai yang seperti vampir. Beberapa mengagumi pesona berbeda dari Soobin yang selama ini tampak polos dan murni, kali ini ia berhasil menunjukkan getaran "cowok dingin".

Sementara itu, TXT akan melakukan promosi "LO$ER=LO♡ER" untuk beberapa waktu ke depan. Hingga saat ini, MV lagu utama mereka sudah diputar setidaknya 7,4 juta kali kurang dari 24 jam usai dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru