Dikenal Pencinta Cokelat Mint, Jay B GOT7 Ogah Disuguhkan Makanan Ini
INSTAGRAM
Selebriti

Selama Ini, Jay B GOT7 Telah Lama Dikenali Oleh Penggemarnya Karena Kecintaannya Kepada Segala Rasa Tentang Cokelat Mint, Namun Ia Memberikan Pengecualian Pada Makanan Ini.

WowKeren - Makanan berbahan cokelat mint akhir-akhir ini menjadi hits di Korea Selatan. Meskipun ini adalah topik yang diperdebatkan secara luas karena tidak semua orang menganggapnya menggugah selera, bahan cokelat mint ini masih cukup populer sehingga dapat menemukannya di mana-mana tidak hanya dalam menu es krim.

Baru-baru ini, JB (Jay B) GOT7 memberikan pendapatnya tentang cokelat mint karena maraknya menu yang mencampurkan cokelat mint di makanan mereka. Seperti yang baru-baru ini sedang viral, ada beberapa pilihan yang lebih tidak biasa seperti mie ramen cokelat mint dengan menambahkan Oreo.

Ada pula ayam goreng yang ditaburi cokelat mint dimana ini sangat kontroversial. Baedal Minjok bahkan memiliki opsi online di mana pembeli bisa mendapatkan bahan untuk menyiapkannya sendiri di rumah. Sementara banyak idola tidak menyukai rasa cokelat mint, Jay B adalah pecinta cokelat mint. Dia menyukai segalanya, termasuk pasta gigi mint.

Akan tetapi, meski Jay B merupakan idola yang suka dengan cokelat segala jenisnya, ia justru tidak menyukai cokelat mint. Hal ini terungkap ketika seorang Ahgase (nama fandom) di Twitter baru-baru ini menanyakan pendapatnya tentang tren baru makanan gurih cokelat mint. Termasuk makanan favorit tradisional Korea seperti tteokbokki (kue beras pedas) dan ayam goreng.


Dikenal Pencinta Cokelat Mint, Jay B GOT7 Ogah Disuguhkan Makanan Ini

Sumber: Twitter

Jay B tampaknya benar-benar tidak menyukainya. Bahkan penggila cokelat mint ini merasa jijik dengan kombinasi rasa di menu yang sedang viral itu. Beberapa hal baginya tidak cocok dengan mint dan cokelat. "Apakah kamu akan mencoba salah satu dari ini karena kamu suka cokelat mint?" tanya seorang penggemar dengan memberikan sederet menu makanan bisa dipilih Jay B.

"Sebenarnya, tidak. Aku pikir aku akan melewatkannya," tutur Jay B membalas pertanyaan dari penggemarnya di Twitter. Hal ini tentu saja menjadi menarik karena selama ini penggemar sangat mengetahui Jay B yang bisa dibilang penggemar cokelat mint. Namun penolakannya kali ini tampaknya jujur dari dasar hati jika ia tidak suka cokelat mint kesukaannya dicampuri makanan tertentu.

"Jay B saja tidak mau memakan kesukaannya, aku jadi meragukannya," tutur seorang penggemar tampak setuju dengan sang idola. "Jay B kamu harus mencobanya, aku yakin kamu pasti menyukainya terlepas dari bentuknya," komentar penggemar lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru