Hyun Bin Ungkap Rasanya Jadi Brand Ambassador E-Commerce Ternama di Asia Tenggara Ini
Selebriti

Atas kesuksesannya, Hyun Bin didapuk menjadi brand ambassador untuk e-commerce terkenal di Asia Tenggara. Kekasih Son Ye Jin itu mengungkapkan rasanya promosi dengan syuting film pendek.

WowKeren - Hyun Bin akan membintangi film pendek ajang promosi sebuah e-commerce terbesar di Asia Tenggara, Lazada. Sebagai salah satu aktor dengan penggemar terbanyak di kancah internasional, kekasih Son Ye Jin tersebut mendapat kesempatan menjadi brand ambassador toko online tersebut.

Pada Selasa (17/8), Hyun Bin yang sukses dengan "Crash Landing on You" resmi menjadi brand ambassador Lazada. Kerja samanya pun dilengkapi dengan film pendek penuh aksi sebagai bagian kampanye.

Dalam film pendek tersebut, Hyun Bin akan muncul sebagai agen yang mengemban misi rahasia dan memimpin operasi khusus. Lewat cara menyenangkan dan cerdas, karakternya memperkenalkan ribuan paket LazMall kepada publik.

Atas kerja samanya dengan toko online terbesar di Asia Tenggara tersebut, Hyun Bin mengatakan, "Aku senang dan menantikan banyak kenangan bersama dengan penggemar, dimulai dengan promosi ini. Aku berharap semua orang dalam keadaan sehat dan bisa berjumpa lagi secara langsung. Selalu jaga kesehatan kalian."


Tentang pengalaman kerja pertamanya dengan Lazada, Hyun Bin rupanya mempunyai kesan tersendiri. Pasalnya, promosi yang dilakukan bukanlah syuting produk biasa melainkan film pendek lengkap dengan alur cerita menarik.

"Saat syuting film pendek untuk kampanye, aku benar-benar bersenang-senang, terutama pertukaran ide kreatif dari semua orang dan mendemonstrasikan setiap bagian dengan efisiensi dan keandalan, membuat suasana menjadi lebih menarik," papar Hyun Bin.

Di sisi lain, Hyun Bin dipilih menjadi brand ambassador toko online tersebut karena ia dihormati dan disukai karena kepribadian tulus serta dedikasinya dalam bekerja. Menurut perwakilan e-commerce tersebut, citra sang aktor selaras dengan imej yang ingin dibangun.

Sementara itu, Hyun Bin telah dikenal luas karena kerja keras selama bertahun-tahun hingga memenangkan penghargaan untuk aktingnya. Dengan rentetan prestasinya, aktor "Secret Garden" itu sulit untuk diabaikan pesonanya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts