Ramai Rumor Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon Diincar HYBE, Eks Member IZ*ONE Ini Diharapkan Gabung
Selebriti

Menanggapi rumor Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon diincar menjadi member girl grup baru HYBE x Source Music, netizen beranggapan bahwa agensi tersebut juga harus merekrut mantan anggota IZ*ONE ini.

WowKeren - Rumor tentang beberapa mantan member IZ*ONE direkrut HYBE merebak rupanya menuai reaksi sinis dari publik. Baru-baru ini, Kim Chaewon dan Miyawaki Sakura akan menjadi member girl grup baru HYBE dan Source Music.

Berdasarkan rumor yang beredar, Miyawaki Sakura sedang diusahakan untuk bergabung dengan HYBE namun terkendala diskusi kontrak dengan agensinya di Jepang. Kemudian rumor tentang Kim Chaewon sedang dalam pembicaraan untuk debut di proyek girl grup HYBE dan Source Music berkembang. Kini Kim Minju juga diharapkan akan bergabung dengan dua mantan member IZ*ONE lain di HYBE.

Atas rumor ini, berkembang spekulasi-spekulasi di kalangan netizen. Terutama mengenai alasan HYBE mengincar para bekas member IZ*ONE. Kim Chaewon diprediksi akan bergabung dengan HYBE karena mempunyai fandom domestik teratas. Selain itu, ia juga punya jaringan fanbase besar di Jepang.

Bukan hanya soal popularitasnya, Kim Chaewon juga menjadi incaran HYBE karena kemampuannya. Terlepas dari popularitasnya di kalangan umum biasa-biasa saja, penyanyi kelahiran 2000 itu punya kemampuan seimbang dalam menyanyi dan menari di atas rata-rata. Bahkan ia juga bisa menulis lirik dan menggubah lagu.


Selain itu, perekrutan Kim Chaewon dianggap akan memperkuat fanbase Tiongkok jika memang dirinya dan Miyawaki Sakura benar-benar bergabung di agensi tersebut. Jika memang benar demikian adanya, netizen beranggapan bahwa sebaiknya Kim Minju juga berada di jajaran girl grup tersebut. Mereka akan mengulang trio "Three Kims", yaitu Kim Minju, Kim Chaewon dan Kim Kkura (Miyawaki Sakura) semasa di IZ*ONE.

Dengan semakin berkembangnya rumor member girl grup HYBE x Source Music ini, netizen ramai-ramai meninggalkan komentarnya. Rupanya masih banyak pro dan kontra mengenai rumor bahwa mantan member IZ*ONE akan debut ulang di bawah HYBE. Namun ada pula yang berharap bahwa satu lagi eks member. Jo Yuri ditambahkan dalam jajaran tersebut.

"Sejujurnya, meskipun orang-orang berkata ini itu, uang pasti akan tersapu dengan kombinasi ini," komentar seorang netizen. "Hati anak-anak yang dijatuhkan karena kecurangan ("Produce 48") pasti sakit hati melihat postingan ini," sahut netizen lain. "Aku harap mereka mendapatkan Jo Yuri," imbuh lainnya.

Seperti diketahui, IZ*ONE debut sebagai hasil dari program audisi idol "Produce 48". Sebagai grup sementara, pencapaian girl grup gabungan Korea dan Jepang ini telah mendunia dan mematahkan hati banyak penggemar karena harus bubar April 2021 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait