Segera Tayang, Intip Gemasnya Kim Heechul dan Tae Yeon Cs di Poster 'Petkage' Terbaru
TV

Program JTBC mendatang, 'Petkage' siap menyapa pemirsa dengan merilis poster terbarunya. Menampilkan Kim Heechul dan Tae Yeon cs dalam poster menggemaskan tersebut, begini detail acaranya.

WowKeren - Program yang dibintangi Tae Yeon Girls' Generation dan Kim Heechul Super Junior, "Petkage" merilis poster terbarunya. Variety show terbaru JTBC ini akan segera ditayangkan akhir Agustus mendatang.

Pada Rabu (18/8), JTBC melalui akun media sosial resminya mengunggah poster resmi program tersebut. Poster "Petkage" menggunakan latar belakang hijau kebiruan dan desain ceria. Selain Tae Yeon dan Heechul, member lain seperti Kang Ki Young dan Hong Hyun Hee juga ada dalam poster tersebut.

Tampilan poster "Petkage" mengingatkan pada peta dengan tanda garis jalur perjalanan. Tampak foto Heechul dengan ekspresi dan tatatan rambut lucu disematkan bagai bagian dari scrapbook di sisi kanan poster. Foto anjing Heechul juga diletakkan dekat dengan potretnya.

Selanjutnya, ada Tae Yeon dan anjingnya Zero yang tampak begitu manis dan menggemaskan bak boneka. Lantas ada Kang Ki Young yang tersenyum dengan anjingnya di pelukan. Hong Hyun Hee juga diperlihatkan menikmati pengalaman seru sebagai pendamping anjing.


Segera Tayang, Intip Gemasnya Kim Heechul dan Tae Yeon Cs di Poster \'Petkage\' Terbaru

Source: JTBC

Keempat member "Petkage" tampil dalam poster bersama anjing-anjing mereka tampak begitu menggemaskan dan menghangatkan hati. Penampilan mereka di poster itu rupanya meningkatkan harapan pemirsa tentang perjalanan yang ramah untuk anjing.

Dalam program ini, Heechul, Tae Yeon, Kang Ki Young, dan Hong Hyun Hee akan bertransformasi menjadi "pemandu hewan peliharaan" harian untuk anjing. Mereka akan dibagi menjadi dua tim dan melakukan perjalanan penuh makna bersama binatang peliharaan.

Nantinya, mereka dapat melakukan segala sesuatu bersama anjing peliharaan termasuk naik alat transportasi dan makan di restoran. Bahkan hingga menyampaikan kiat-kiat penting saat berwisata dengan binatang peliharaan. Sementara itu, episode perdana "Petkage" dapat disaksikan pada 26 Agustus mendatang pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru