Netizen Komentari Perubahan Fashion Baekhyun EXO, Dari Gaya Masasiswa Menjadi Hip-Hop
Instagram/baekhyunee_exo
Selebriti

Netizen menjelaskan bahwa gaya fashion Baekhyun telah berubah. Ia menyatakan bahwa gaya Baekhyun sebelumnya lebih seperti fashion mahasiswa sedangkan fashion terbarunya lebih ke gaya hip-hop.

WowKeren - Baekhyun EXO cukup diidentikkan dengan gaya fashion hip-hop. Baru-baru ini, salah satu netizen memutuskan untuk membuat postingan di situs komunitas online yang membagikan evolusi fashion main vocalist EXO tersebut selama bertahun-tahun.

Netizen tersebut menjelaskan bahwa gaya fashion Baekhyun telah berubah. Ia menyatakan bahwa gaya Baekhyun sebelumnya lebih seperti fashion mahasiswa sedangkan fashion terbarunya lebih ke gaya hip-hop.

Netizen yang membuat postingan tersebut menjelaskan perbedaan mendasar dari gaya Baekhyun dulu dan sekarang. "Baekhyun dulu kebanyakan memakai jeans dengan kaus yang pas di badan tapi sekarang dia memakai pakaian yang lebih longgar," tulisnya.


Netizen Komentari Perubahan Fashion Baekhyun EXO, Dari Gaya Masasiswa Menjadi Hip-Hop

Source: Allkpop

Sesuai dengan yang ditulis netizen, Baekhyun memang banyak memakai pakaian yang pas di badan seperti kaus dan celan jeans di tahun-tahun awal debutnya. Tapi beberapa tahun belakangan, ia lebih suka pakaian yang longgar. Hal ini pun tak luput dari komentar netizen.

"Dia berubah dari seorang mahasiswa menjadi seorang anak hip-hop," komentar netizen. "Aku suka apa pun yang dipakai Baekhyun. Aku menyukainya," kata netizen lainnya. "Aku suka kedua gayanya," ujar netizen. "Aku ingat dia dulu hanya memakai mantel ketika dia pertama kali debut," imbuh yang lain.

"Aku suka Baekhyun mengenakan pakaian yang pas," kata netizen. "Aku suka pakaian pribadi Baekhyun. Fashionnya membuat hatiku berdebar," komentar yang lain. "Aku pikir dia terlihat bagus dalam segala hal," puji netizen. "Aku suka Baekhyun mengenakan pakaian hip-hop yang longgar," komentar lainnya. "Dia sangat seksi saat menunjukkan lengannya," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru