Lady Gaga Dikecam Usai Mantan Penjaga Anjingnya Galang Dana Sendiri untuk Pengobatan
AFP/Aangel Weiss
Selebriti

Lady Gaga menawarkan imbalan fantastis bagi yang berhasil menemukan anjingnya saat sebuah insiden terjadi namun sayangnya, langkah serupa tak ia terapkan pada penjaga anjingnya.

WowKeren - Penggemar Lady Gaga sangat marah dengan pelantun "Paparazzi" baru-baru ini. Hal itu terjadi setelah mantan penjaga anjingnya Ryan Fischer mengklaim dia telah "ditinggalkan dan tidak didukung" sejak ditembak saat melindungi anjing penyanyi tersebut.

Fiscehr ditembak oleh dua pria di Hollywood, Los Angeles, pada Februari lalu sebelum kedua orang tersebut kabur membawa anjing Gaga. Gaga bahkan telah menawarkan imbalan yang fantastis bagi siapa pun yang berhasil menemukan anjingnya.

Namun sayangnya, langkah serupa tak ia terapkan pada penjaga anjingnya saat itu. Tak pelak, hal ini pun membuat pelantun "Alejandro" tersebut panen hujatan. Ia disebut tak memiliki belas kasih kepada mantan penjaga anjingnya tersebut.

"Lady gaga menawarkan 500.000 juta dolar untuk menemukan anjingnya yang hilang tetapi membiarkan orang yang ditugasi menjaga mereka untuk membuat gofundme karena dia sekarang tunawisma dan masih berjuang dengan traumanya," kata seorang pengguna Twitter. "Saya tidak berharap banyak dari orang kaya tetapi mereka tidak pernah gagal membuat saya takjub."


"Apa yang salah dengan wanita ini, setelah anjingnya diselamatkan, dia sangat tidak berperasaan untuk tidak membantu pejalan kaki anjingnya," sahut yang lain.

Kendati demikian, ada pengguna medsos lainnya yang berusaha menimpali bahwa Gaga sempat memberikan bantuan untuk Fischer. Gaga disebut menawarkan diri untuk membayar tagihan medis Fischer sebesar 97.500 dolar AS menurut laporan Daily Mail pada bulan Maret. Meski demikian, jumlah itu masih jauh dari kurang jika dibandingkan dengan berapa biaya yang harus dikeluarkan Fischer.

"Perlu dicatat tagihannya adalah 100k," kata penggemar itu. "dan dia tampaknya memiliki 500k untuk dikeluarkan sebagai hadiah untuk anjing yang kembali dengan selamat."

Fischer berbagi dalam kampanye GoFundMe barunya bahwa ia memulai perjalanan keliling AS untuk mengatasi "depresi panjang dan keraguan serta rasa mengasihani diri sendiri" sebagai akibat dari insiden tersebut. Mantan penjaga anjing mencatat bahwa ia tengah menggalang dana untuk memperbaiki kesehatan emosional dan mentalnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait