Lukisan Kim Yoo Jung Saat Latihan Untuk 'Lovers Of The Red Sky' Tuai Pujian
SBS
TV

Demi semakin menyempurnakan karakter yang ia mainkan dalam drama SBS 'Lovers Of The Red Sky', Kim Yoo Jung tampak berlatih melukis dengan kuas besar bertinta hitam.

WowKeren - Kim Yoo Jung sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "Lovers Of The Red Sky". Aktris kelahiran tahun 1999 itu memerankan karakter Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita dinasti Joseon.

Demi semakin menyempurnakan karakter yang ia mainkan dalam "Lovers Of The Red Sky", Kim Yoo Jung tampak berlatih melukis dengan kuas besar bertinta hitam. Sang aktris cantik tampak begitu luwes melukis hewan yang tampak seperti bebek.

Yang menarik, guru lukis Kim Yoo Jung pun langsung memberikan pujian begitu melihat lukisannya. Mendengar hal tersebut, bintang drama "Backstreet Rookie" itu memberikan tawa malu-malunya.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Allure belum lama ini, Kim Yoo Jung mengatakan dirinya memang suka menggambar. "Aku suka lukisan cat minyak & akrilik. Ada bengkel yang kuikuti, dan guru selalu membiarkanku menggambar sendiri," ungkap Kim Yoo Jung.


"Aku dulu suka memotret. Saat belajar fotografi, kebetulan aku menggambar, dan setelah itu, aku melanjutkan menggambar. Menyenangkan untuk mengekspresikan emosi dengan cara yang berbeda dari akting. Aku suka menggambar adegan abstrak, musik, dan emosi," imbuh Kim Yoo Jung.

"Lovers of the Red Sky" adalah drama roman fantasi sejarah yang berlatar era Joseon. Kisahnya tentang Hong Chun Gi, cewek yang terlahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya.

"Lovers of the Red Sky" juga dibintangi oleh Ahn Hyo Seop yang berperan sebagai peramal buta Ha Ram. Ia mampu membaca bintang meskipun kehilangan penglihatannya.

Sementara itu, "Lovers of the Red Sky" dipersiapkan sebagai pengganti "Racket Boys" di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 30 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel