Populer Banget, Kim Go Eun Banjir Kiriman Truk Kopi di Lokasi Syuting 'Yumi's Cells'
INSTAGRAM/ggonekim
TV

Kim Go Eun Baru-Baru Ini Menuai Banyak Perhatian netizen karena perannya di drama mendatang 'Yumi's Cells' Yang Mana Dirinya Mendapatkan Berbagai macam kiriman truk makanan maupun kopi di lokasi syuting.

WowKeren - Kepopuleran yang dimiliki oleh aktris cantik Kim Go Eun selama ini selalu berhasil menuai banyak perhatian. Apalagi, di drama yang akan datang, Kim Go Eun kembali menunjukkan kemampuan beraktingnya lewat drama tvN "Yumi's Cells".

Di tengah kesibukan syutingnya, Kim Go Eun masih sempat-sempatnya membagikan foto terbaru di lokasi syuting dramanya itu. Di Instagram story miliknya, Kim Go Eun tampak semringah dan berbahagia karena ia mendapat dua kirim truk makanan dan kopi dari rekannya.

Dalam foto yang dipublikasikan, Kim Go Eun mengambil foto dengan tangan terentang di depan truk kopi. "Thank you," tulis Kim Go Eun di kedua foto unggahannya itu. Tidak diketahui siapa yang mengirimkannya, namun berdasarkan rumor yang beredar truk makanan tersebut dikirimkan oleh tim penata rias rambutnya.

Populer Banget, Kim Go Eun Banjir Kiriman Truk Kopi di Lokasi Syuting \'Yumi\'s Cells\'

Sumber: Instagram


Seperti diketahui, Kim Go Eun kali ini tampil berbeda lagi di drama "Yumi's Cells". Ia kini memiliki rambut pendek sebahu dengan poni tengah yang menimbulkan kesan imut dan manis bagi karakternya.

Di samping itu, "Yumi's Cells" adalah sebuah drama berdasarkan webtoon hits yang mengikuti kisah seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi. Drama ini juga mengambil dari sudut pandang sel-sel otak di kepalanya yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakan dengan visual berupa animasi lucu.

Kim Go Eun berperan sebagai Yumi, ia beradu akting dengan Ahn Bo Hyun sebagai Goo Woong, pria yang disukai Yumi. Kemudian ada Lee Yu Bi sebagai Ruby yang merupakan sahabat Yumi. Tidak ketinggalan ada Jinyoung GOT7 yang berperan sebagai Yoo Babi. Sedangkan Minho SHINee akan membuat penampilan spesial sebagai Woo Gi.

Sementara itu, Kim Go Eun kembali menuai pujian karena begitu banyaknya ia menerima kiriman hadiah berupa truk kopi dari rekan-rekannya. Bahkan banyak penggemar yang berpendapat jika lokasi syuting "Yumi's Cells" berlimpah makanan serta minuman lezat. Hal ini menandakan jika ia memiliki begitu banyak teman hingga mengiriminya banyak hadiah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru