Mijoo Lovelyz Parodikan Iklan Ikonik Jun Ji Hyun, Bagian Akhir Bikin Syok
Instagram/official_lvlz8_
Selebriti

gerakan mijoo lovelyz dalam video iklan bersama Galaxy Samsung Z Flip 3 terbaru ini mengingatkan publik dengan gaya ikonik dari jun ji hyun di tahun 2007 silam yang mana dikemas lebih kocak oleh idola satu ini.

WowKeren - Sikap menawan serta sisi humoris yang dimiliki oleh Mijoo Lovelyz akhir-akhir ini selalu menghiasi industri hiburan. Dirinya semakin meraup popularitas setelah menjadi salah satu anggota "The Sixth Sense".

Kali ini, Mijoo kembali mengundang tawa bagi para penggemarnya. Ia memparodikan video untuk iklan baru yang dibintanginya yaitu Samsung Z Flip 3 terbaru.

Namun yang menarik dari parodi ini ialah ia memparodikan gaya ikonik dari Jun Ji Hyun. Perlu diketahui, Jun Ji Hyun sempat menghebohkan Korea Selatan dengan iklan "Anycall Color" yang ikonik pada tahun 2007 silam.

Tubuh dan gerakan tariannya yang sempurna disorot oleh kancing bawah yang pas dan celana jeans, serta sepatu bot koboi. Saat itu, tren pakaian Jun Ji Hyun memang dianggap modis dan sangat keren.


Yang membuat video iklan itu ikonik adalah bagaimana menariknya Jun Ji Hyun menarik bajunya hingga berganti-ganti warna. Ditambah dengan pesona aktris papan atas ini sukses menjadi perhatian pemirsanya saat itu.

Hal itulah yang diparodikan oleh Mijoo di video iklan terbarunya. Namun, ia hanya seorang diri dan menari seperti robot yang menimbulkan gelak tawa. Yang paling lucu adalah bagaimana ia berpura-pura menjadi ponsel flip di akhir video dengan menunduk.

"Dia sangat lentur dan gerakannya asyik sekali, tapi aku tertawa ketika ia menirukan robot rusak," tutur seorang netizen. "Mijoo sama bagusnya dengan Jun Ji Hyun. Tapi dia versi lucunya," ungkap netizen lainnya. "Aku terkejut ketika dia menunduk dan menirukan bentuk ponselnya yang bermodel flip, dia sangat lentur," komentar netizen lainnya.

Sementara itu, penggemar menghargai bagaimana Mijoo memperbarui penampilannya agar sesuai dengan tren saat ini. Ia mengenakan sepatu bot yang mirip seperti digunakan Jun Ji Hyun yang merupakan tren mode besar di Korea sekarang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru