Nam Da Reum Gugup Saat Peluk Kim Sa Ron, Syuting 'The Great Shaman Ga Doo Shim' Sampai Harus Diulang
Instagram/kakaotv.official
TV

Kakao TV baru-baru ini membagikan kegiatan syuting 'The Great Shaman Ga Doo Shim'. Saat melakukan adegan memeluk Kim Sae Ron, Nam Da Reum sampai dilanda rasa gugup.

WowKeren - Tim produksi "The Great Shaman Ga Doo Shim" baru-baru ini mengunggah proses syutingnya yang menarik. Klip berdurasi lima menit itu merekam betapa gemasnya chemistry Kim Sae Ron dan Nam Da Reum di lokasi syuting.

"The Great Shaman Ga Doo Shim" mengangkat kisah kematian misterius di sebuah sekolah pada hari pertama Ga Doo Shim (Kim Sae Ron) pindah. Kendati memiliki kemampuan khusus sebagai seorang dukun, Ga Doo Shim memilih menjadi siswa biasa. Dalam penyelidikannya atas kasus kematian yang janggal, ia bekerja sama dengan Na Woo Soo (Nam Da Reum) si anak emas yang bisa melihat hantu setelah bertemu dengannya.

Drama ini mendapatkan banyak cinta karena chemistry antara Kim Sae Ron dan Nam Da Reum yang meletup-letup. Namun siapa sangka jika adegan pelukan mereka di kelas dilakukan dengan penuh perjuangan hingga harus diulang beberapa kali.

Saat Kim Sae Ron sebagai Ga Doo Shim hendak melangkah keluar dari kelas, Nam Da Reum menyusulnya. Dengan satu tarikan, Nam Da Reum sebagai Na Woo Soo membawa Kim Sae Ron ke dalam pelukannya. Begitu adegan selesai, Nam Da Reum tak kuasa melampiaskan perasaan gugupnya.


Aktor muda tersebut tampak memegangi dada setelah melakukan adegan pelukan bersama Kim Sae Ron. Kemudian ia menerima arahan lebih lanjut untuk mengulang adegan tersebut. Bahkan Nam Da Reum melatih pelukannya dengan Kim Sae Ron beberapa kali.

Yang lebih menggemaskan, pada satu titik tampak Nam Da Reum tidak yakin bagaimana ia harus meletakkan tangannya di punggung Kim Sae Ron. Berikutnya, Kim Sae Ron tampak memberikan semangat untuk Nam Da Reum yang tampak malu-malu. Saat adegan itu berhasil dieksekusi keduanya, para pemeran teman sekelas Ga Doo Shim dan Na Woo Soo bersorak-sorai.

Sementara itu, "The Great Shaman Ga Doo Shim" dikabarkan akan mempertimbangkan season kedua lantaran banyaknya pemirsa yang menuntut durasi lebih panjang. Meski begitu, sampai sekarang belum ada keterangan resmi dari Kakao TV terkait adanya season kedua. Sejak ditayangkan 30 Juli lalu, drama ini selalu mendapatkan respons positif dari pemirsa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru