Soobin TXT Akui Terkesan Ketika Jessi Panggil Namanya Dengan Nada Tinggi
Twitter/TXT_members
Selebriti

Keakraban Yang Terjalin Antara Soobin Dan Jessi Semakin Terlihat Ketika Keduanya Bertemu Di Acara 'Jessi Show!nterview' Bersama Rekan TXT Lainnya, Bahkan MC Acara Ini Hendak Menangis Mendengar Ucapan Soobin.

WowKeren - Dalam mempromosikan lagu baru, salah satu bentuk upaya sebuah grup adalah datang sebagai bintang tamu ke acara talkshow maupun ke acara radio. Sepertinya upaya TXT kali ini dengan datang ke acara talkshow yang dipandu Jessica H.o. menuai kesuksesan besar.

Pada Kamis (19/8), terungkap bahwa bintang tamu di acara web talkshow "Jessi Showterview" telah mengundang banyak kesenangan dari para penggemarnya. Bagaimana tidak, dengan dipandu oleh Jessi yang dikenal memiliki pribadi yang blak-blakan, TXT yang biasa berpenampilan polos secara tidak langsung mengikuti gaya sang MC yang blak-blakan dengan batas wajar.

Namun kali ini, Soobin kian menjadi sorotan karena keakrabannya dengan Jessi. Seperti yang diketahui oleh banyak MOA (nama fandom), Soobin dan Jessi memiliki persahabatan yang menggemaskan mengingat keduanya sering bertemu di acara musik.

Soobin bahkan tersipu ketika Jessi menggodanya saat ditanyai tujuan TXT ke acara Jessi. "Bukankah kamu ingin menemuiku, Soobin?" tutur Jessi. Akan tetapi, Soobin mengatasinya dengan baik dan tidak berbicara apa-apa.

Di acara ini, anggota TXT menampilkan lagu baru mereka "Lo$er=LoVer" yang mana membuat Jessi terkesan. Bagaimana tidak, di sepanjang wawancara berlangsung Jessi dibuat heran dengan judul-judul lagu TXT yang panjang dan tulisan yang simbolik.


"Aku tahu, produser kalian membuat itu supaya nama kalian TXT semakin menonjol," tutur Jessi ketika mengetahuinya. Selain mempromosikan lagu baru mereka, TXT juga melakukan kuis yang sangat menyenangkan.

Yang menjadi viral adalah ketika Soobin memperagakan buah semangka mengikuti instruksi Jessi. Terlepas dari itu, TXT bersenang-senang di acara tersebut.

Di akhir acara, Soobin mengungkapkan kesan yang manis untuk Jessi setiap kali ia bertemu. "Sebenarnya, setiap kali aku bertemu Jessi, ia mengatakan banyak hal manis dan nasihat kepadaku. dia selalu memanggilku, 'Soobin' dengan sangat ceria. Dia selalu menyambutku dengan sangat hangat," tutur Soobin. Jessi mengakuinya jika senang memanggil Soobin seperti itu.

"Aku benar-benar melakukannya karena sangat senang bertemuu dengannya. Aku tahu betapa sulitnya menjadi MC," balas Jessi menjelaskan.

Kemudian Soobin melanjutkan jika ia sangat mengapresiasi perilaku Jessi yang hangat tersebut. "Aku sudah lama ingin mengungkapkan apresiasi ini kepadamu, tetapi aku sangat malu sehingga tidak bisa memberitahumu kalau terima kasih banyak dan aku sangat mengagumimu," ungkap Soobin manis.

Jessi bahkan mengaku jika ia sangat ingin menangis mendengar ucapan manis Soobin. Sementara itu, Jessi baru-baru ini mengunggah foto terbarunya bersama Soobin dan mengucapkan jika ia ingin kembali bertemu idola satu ini di acara lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait