Chae Jong Hyeop Terima Bantuan Ini dari Han So Hee Saat Kesulitan Syuting 'Nevertheless'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Chae Jong Hyeop mengungkap bantuan yang diterimanya dari Han So Hee saat kesulitan syuting drama JTBC 'Nevertheless'.

WowKeren - Baru-baru ini Chae Jong Hyeop melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Cosmopolitan. Dalam kesempatan ini, dia turut mengungkap bantuan Han So Hee di lokasi syuting "Nevertheless".

Pertama-tama, Chae Jong Hyeop membahas perannya sebagai Yang Do Hyeok di drama JTBC "Nevertheless". Dalam drama ini sendiri, Yang Do Hyeok digambarkan sebagai pemuda baik hati yang mencintai Yoo Na Bi (Han So Hee) dengan tulus.

Dia berkata, "Caranya mengekspresikan rasa suka berbeda dari Jae Eon (Song Kang). Sebenarnya aku sedikit merasa kesulitan karena aku berakting tanpa tahu bagaimana akting Han So Hee dan Song Kang."

Kendati demikian, dia akhirnya bisa keluar dari masa-masa sulit itu berkat bantuan Han So Hee. "Untungnya, Han So Hee bisa mengontrolnya dengan baik sebagai penengah," imbuh aktor 28 tahun tersebut.


Chae Jong Hyeop kemudian membahas karakternya dalam drama "The Witch's Diner" yang juga bucin seperti Yang Do Hyeok "Nevertheless". Meski sama-sama bucin, Chae Jong Hyeop menegaskan bahwa dua karakter itu cukup berbeda.

"Entah ini istilah yang tepat atau bukan. Tapi aku berusaha mengekspresikan Yang Do Hyeok seperti puding yang bisa menerima semuanya dan bisa digunakan semaunya. Sedangkan Lee Gil Young di 'The Witch's Diner' lebih kuat dari itu," pungkasnya.

Sementara itu, "Nevertheless" hanya menyisakan satu episode pamungkas dan akan tamat pada Sabtu (21/8) besok. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Lost" yang dibintangi oleh Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru