Nayeon TWICE Dinilai Sayang Bumi Usai Ngaku Tak Gunakan Produk Satu Kali Pakai
INSTAGRAM/twicetagram
Selebriti

Dalam wawancara dengan ELLE Korea, Nayeon TWICE mengungkapkan jika dirinya jarang menggunakan produk sekali pakai untuk mencegah kerusakan lingkungan di sekitarnya.

WowKeren - Peduli terhadap lingkungan merupakan kewajiban bagi seluruh umat manusia. Salah satunya dengan mengurangi penggunaan barang satu kali oakai seperti yang dilakukan oleh Nayeon TWICE.

Dalam wawancara yang menyertainya, Nayeon menyinggung kepeduliannya terhadap lingkungan. "Aku mencoba mengurangi penggunaan barang sekali pakai. Bahkan ketika memesan sesuatu, aku mencoba yang terbaik untuk memilih tempat yang menggunakan wadah kertas yang dapat didaur ulang," tutur Nayeon yang baru-baru ini melakukan wawancara dengan Elle Korea.

Dengan berakhirnya promosi TWICE baru-baru ini untuk "Alcohol Free", Nayeon menjelaskan bahwa ia menemukan kembali pentingnya penyembuhan dan kenyamanan yang disediakan alam.

Tidak hanya itu, ia mengungkapkan jika selama ini telah menemukan produk yang cocok untuk kulitnya. "Aku menikmati perawatan kulit ketika aku menemukan produk yang bagus, aku menjadi bersemangat dan rajin merekomendasikannya kepada teman-temanku yang lain," ungkapnya mengulas sebuah produk.


"Ketika aku merasa kulitku tidak dalam kondisi baik, aku hanya memakai beberapa lapis krim," lanjutnya memberikan tips. Ia juga menceritakan berbagai hal tentang proses pembuatan album baru.

Karena TWICE telah mengambil berbagai konsep, Nayeon ditanya tentang kesenangan dalam menggambarkan musik secara visual. Ia merasa melalui masa-masa menyenangkan selama pekerjaannya karena memiliki ide-ide baru yang bagus untuk diaplikasikan.

"Ini sangat menyenangkan dan itu adalah pekerjaan yang memotivasi. Karena aku telah mencoba berbagai macam hal setelah debut, seiring berjalannya waktu, aku benar-benar merasakan pentingnya ide-ide baru. Aku senang memikirkannya dengan anggotaku," tuturnya menjelaskan.

Di samping itu, setelah sukses dengan lagu "Alcohol Free", TWICE juga dkabarkan akan merilis lagu dengan lirik berbahasa Inggris. TWICE sendiri kerap membagikan spoiler misterius untuk fans dengan foto konsep di media sosial mereka yang memiliki konsep tentang undangan ke prom.

Sementara itu, "Alcohol Free" telah meraih kesuksesan yang besar. Lagu tersebut telah ditonton lebih dari 157 juta penayangan di YouTube setelah dirilis pada bulan Juni akhir lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait