TXT Sukses Mengundang Tawa Usai Sebut 'Blood, Sweat, & Tears' Milik BTS Mirip Gerakan Ini
Twitter/txt_bighit
Selebriti

Baru-Baru Ini, TXT Menjuluki Lagu 'Blood, Sweat, & Tears' Milik BTS Sebagai Tarian Yang Sedang Mencari Dompet, Hal Ini Menuai tanggapan beragam dari penggemar kedua grup ini.

WowKeren - Keseruan yang kembali diperlihatkan anggota TXT ketika menghadiri wawancara santai di acara "MMTG" bersama MC JaeJae. Melalui wawancara tersebut, TXT memberikan tanggapan mereka tentang lagu milik senior mereka, Bangtan Boys.

Anggota TXT baru-baru ini menjadi bintang tamu di episode terbaru "MMTG" pada Kamis (19/8). Ketika mereka berpartisipasi dalam segmen "Dance Study with Me", TXT mendapatkan tantangan untuk menarikan koreografi "Blood, Sweat & Tears" milik BTS.

Ketika mendengar lagu itu, para anggota langsung mengenalinya. "Bukankah ini lagu dengan..?" ungkap Huening Kai yang secara tidak sengaja bertanya kepada rekannya yang lain. Dengan kocaknya, Taehyun kemudian menyelesaikan kalimat Huening Kai dan menyatakan, "Ini tarian mencari dompetmu."

Untuk memperjelas, para anggota tiba-tiba menunjukkan bagian dari koreografi BTS dari lagu "Blood, Sweat, & Tears" yang menyerupai seseorang yang mencari dompet mereka. Saat mereka memamerkan tarian yang mereka sebut "Mencari dompetmu", Huening Kai menyerukan, "Mencari dompetmu, mencari dompetmu."


Gerakan tertentu yang dimaksud para anggota terdiri dari satu menepuk tubuh mereka seolah-olah mereka sedang mencari sesuatu. Oleh karena itu, secara spontan mereka menjulukinya seperti itu.

Julukan TXT ini membuat para penggemarnya terhibur karena mengungkapkan tentang hal konyol mengenai BTS yang notabene merupakan senior mereka di HYBE. Bahkan banyak yang menyutujui hal ini karena tingkah kocak mereka.

"Taehyun selalu menaikkan mood-ku," tutur seorang penggemar. "Huening Kai, plis. Jangan nyalakan tombol kekonyolan dengan grupmu," komentar penggemar lainnya. "Aku tidak bisa berhenti menertawakan bagian ini. Bagaimana jika tiba-tiba ada hyung mereka dari belakang? Lol," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini TXT mengeluarkan lagu berjudul "Lo$er=LoVer]". Lagu ini termasuk dalam album mereka "The Chaos Chapter: Fight or Escap" yang telah dirilis sejak awal Agustus ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru