Song Hye Kyo Tegaskan 'Now, We Are Breaking Up' Beda Dari Melodramanya Sebelumnya
Naver
TV

'Now, We Are Breaking Up' bakal menceritakan tentang kisah cinta emosional dan perpisahan. Song Hye Kyo mengungkap alasannya setuju membintangi drama terbaru SBS tersebut.

WowKeren - Song Hye Kyo sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat "Now, We Are Breaking Up". Belum lama ini, aktris kelahiran tahun 1981 itu melakukan pemotretan dan wawancara membahas perannya dalam drama terbaru KBS tersebut.

"Now, We Are Breaking Up" bakal menceritakan tentang kisah cinta emosional dan perpisahan. Song Hye Kyo akan memerankan Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode yang realis trendi dan cerdas.

Dalam wawancara tersebut, Song Hye Kyo mengungkap alasannya setuju membintangi "Now, We Are Breaking Up". Mantan istri Song Joong Ki itu menegaskan jika "Now, We Are Breaking Up" berbeda dari drama-dramanya sebelumnya.

"Drama 'Now, We Are Breaking Up' juga melodrama. Jadi ada orang yang menantikannya dan ada yang tidak menantikannya. Meski ditanya kenapa pilih melodrama lagi, menurutku melodrama di usia 20-an yang kujalani sebelumnya berbeda dengan di usia 30-an," ujar Song Hye Kyo.


"Selain itu, aku juga telah mengalami perubahan baik di luar maupun di dalam jadi ada beberapa bagian detail akting yang menurutku berubah. Seiring berjalannya waktu, ada bagian yang bisa kuekspresikan lebih baik berkat pengalaman yang terus bertambah," imbuh Song Kye Kyo.

"Meski akting di situasi yang sama dengan di drama-drama sebelumnya, aku percaya pasti ada perubahan. Pemeran utama 'Now, We Are Breaking Up' bukan karakter yang keluar dari negeri dongeng seperti di drama fantasi melainkan seorang wanita yang usia karakternya mirip denganku di dunia nyata dan menghadapi masalah serta situasi yang realistis. Terkait pekerjaan maupun percintaan," tambah Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo lantas menjelaskan karakter Ha Young Eun, "Ha Young Eun adalah karakter yang bersemangat dan aktif di percintaan dan pekerjaan. Dalam percintaan maupun hubungan lain, dia memprioritaskan untuk mencintai dirinya sendiri dulu. Dia mencoba untuk membangun lingkungan yang sehat bersama orang-orang di sekitarnya."

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" dilaporkan bakal tayang paruh kedua 2021 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait