Minah Girl's Day Bakal Cium Kwon Hwa Woon, Produser 'Check Out the Event' Beri Bocoran Menarik
MBC
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Check Out the Event', tim produksi merilis foto adegan Minah Girl's Day dan Kwon Hwa Woon sekaligus memberi spoiler menarik seperti ini.

WowKeren - MBC akan menayangkan episode terbaru "Check Out the Event" pada Sabtu (21/8) hari ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan Ha Song Yi (Minah Girl's Day) dan Park Do Kyum (Kwon Hwa Woon) sekaligus memberi spoiler menarik.

Episode perdana "Check Out the Event" yang tayang pekan lalu berakhir menggantung dengan Ha Song Yi yang terbangun terlanjang di kamar pemandu wisata Seo Ji Kang (Ahn Woo Yeon). Saat mencoba kembali ke kamarnya, Ha Song Yi tanpa sengaja bertatapan dengan Park Do Kyum, sehingga dia mulai melarikan diri.

Dalam foto adegan untuk episode berikutnya, Ha Song Yi dan Park Do Kyum terlihat berbagi percakapan intens di ranjang hotel. Meskipun mereka bulan lagi pasangan, sorot mata mereka mengisyaratkan perasaannya yang tersisa untuk satu sama lain.

Karena terbawa suasana, Ha Song Yi mengambil inisiatif untuk mencium Park Do Kyum. Meski demikian, Park Do Kyum tetap diam dan menunjukkan wajah datar.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser "Check Out the Event" turut memberi spoiler menarik. Menurut produser, ciuman Ha Song Yi dan Park Do Kyum akan menjadi adegan kunci di episode mendatang drama ini.

Produser berkata, "Dalam drama, ciuman Song Yi dan Do Kyum memiliki banyak arti. Ini menunjukkan bahwa keduanya saling mencintai untuk waktu yang lama dan itu juga akan menjadi adegan kunci yang mengisyaratkan perasaan mereka yang sebenarnya untuk satu sama lain, meskipun mereka sudah putus."

"Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk variabel baru seperti apa yang akan mengguncang kisah cinta dua orang ini, yang belum berakhir," pungkas produser.

Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisah mereka, jangan sampai kelewatan untuk nonton episode kedua "Check Out the Event". Selain itu, pastikan untuk mengikuti perkembangan beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru