Song Kang dan Han So Hee Ciuman Hot, Ending 'Nevertheless' Picu Beragam Komentar
JTBC
TV

'Nevertheless' tamat dengan rating 1,7 persen, sedikit mengalami kenaikan rating dari minggu lalu. Drama ini bakal digantikan 'Lost' mulai 4 September mendatang.

WowKeren - "Nevertheless" menghadirkan episode terakhir pada Sabtu (21/8). Dalam episode ke-10 drama JTBC tersebut, Yoo Na Bi (Han So Hee) akhirnya menjatuhkan pilihan antara memilih Park Jae Eon (Song Kang) atau Yang Do Hyuk (Chae Jong Hyeop).

Cuplikan episode terakhir "Nevertheless", Yoo Na Bi mengunjungi galeri yang memajang karya seni miliknya berupa wanita dengan sayap yang begitu lebar. Wanita itu mendekati Park Jae Eon yang fokus mengamati karya seni buatannya.

Yoo Na Bi awalnya tampak memarahi Park Jae Eon, bertanya alasan pria itu berada di sana. Namun Park Jae Eon malah fokus melihat Yoo Na Bi memakai gelang pemberiannya.

Yoo Na Bi akhirnya memegang tangan Park Jae Eon dan meminta pria itu tidak meninggalkannya. Pasangan utama "Nevertheless" itu resmi berpacaran dan tampak berciuman dengan begitu panasnya.


Episode terakhir "Nevertheless" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang senang dengan endingnya namun tak sedikit yang menyebut Yoo Na Bi salah memilih Park Jae Eon karena takut pria itu mengkhianatinya.

"Suka sih sama endingnya.Dari awal Jae Eon sudah suka Na bi,tapi ya mungkin memang setelahnya harus bergelut sama perasaannya sendiri karena ga percaya sama cinta.," tulis seorang fans. "Mungkin kehidupan nabi ya ibarat ngulang ngulang drama neverthless, benci balikan gelud benci balikan gelud aduuuu," sambung yang lain.

"Sebenernya kesel nabi neomu pabo!! But tbh their kiss seems so natural! Kayar pacaran bener anjir chemistry nya ada bgt kayak heoooollll they enjoy each others," imbuh yang lain. "Endingnya jadian si tp bukan itu yg dimau ," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Nevertheless" tamat dengan rating 1,7 persen. Drama ini sedikit mengalami kenaikan rating dari minggu lalu. "Nevertheless" bakal digantikan "Lost" mulai 4 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait