Netizen Soroti Line-Up Calon Girl Grup Baru JYP, HYBE, dan Starship Entertainment
Musik

Meskipun detail lengkapnya masih terselubung, potensi line-up dan nama girl group rookie dari agensi skala menengah hingga besar ini menarik perhatian netizen.

WowKeren - Para penggemar K-Pop nampaknya perlu bersiap-siap dengan kedatangan calon girl grup baru dari 3 agensi, JYP Entertainment, HYBE Labels, serta Starship Entertainment. Netizen bereaksi terhadap tiga girl grup utama yang konon akan segera debut ini.

Meskipun detail lengkapnya masih terselubung, potensi line-up dan nama girl group rookie dari agensi skala menengah hingga besar menarik perhatian netizen. Hal ini tak mengerankan karena agensi-agensi ini sebelumnya telah menelurkan grup idol populer.

Seperti yang diberitakan, Starship Entertainment memiliki rencana untuk mendebutkan Jang Won Young dan Ahn Yu Jin sebagai bagian dari girl grup mereka. Sementara HYBE Labels mungkin juga telah menyiapkan sesuatu karena ada rumor lebih banyak mantan member IZ*ONE bergabung dengan agensi tersebut.

Di forum komunitas online, seorang netizen menyebutkan nama-nama yang dikabarkan dan line-up untuk girl grup dari HYBE Labels, Starship Entertainment, dan JYP. Starship telah disebutkan akan mendebutkan Jang Won Young dan Ahn Yu Jin sedangkan HYBE rumornya punya Miyawaki Sakura, Kim Min Ju, dan Kim Chae Won dalam line-up mereka. JYP sebelumnya telah memperkenalkan Jinni, Jiwoo, dan Kyujin.


Netizen Soroti Line-Up Calon Girl Grup Baru JYP, HYBE, dan Starship

Source: Allkpop

Beberapa netizen berkomentar bahwa rasanya "agak terlalu dini untuk mempertimbangkan Kim Min Ju sebagai bagian dari line-up HYBE". Mereka juga mengomentari visual yang indah dari perusahaan yang relatif lebih kecil, Starship.

"Wah ini perang," komentar netizen. "Tolong berikan banyak cinta untuk Jiwoo (JYP)," kata netizen lainya. "Aku menolak untuk percaya bahwa 22nd Century Girls adalah nama dari girl grup baru HYBE," ujar yang lain.

"Sangat bersemangat untuk girl grup baru JYP," kata netizen. "Aku sangat berharap Min Ju bergabung dengan HYBE," komentar yang lain. "Aku pikir grup-grup ini akan sama populernya dengan IOI," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru