Song Hye Kyo Ungkap Kemungkinan Perannya di 'Now, We Are Breaking Up' Tak Sesuai Harapan, Kenapa?
Instagram/voguekorea
TV

Song Hye Kyo akan bermain dalam drama baru 'Now, We Are Breaking Up' bersama Jang Ki Yong. Saat membahas karakternya dalam drama, Song Hye Kyo menyebutkan perannya mungkin tidak akan sesuai harapan fans.

WowKeren - Baru-baru ini, Song Hye Kyo membicarakan drama terbarunya bersama dengan Jang Ki Yong yang berjudul "Now, We Are Breaking Up" (judul terjemahan) saat melakukan pemotretan. Mantan istri Song Joong Ki itu baru saja terlibat pemortertan untuk majalah Vogue Korea edisi September mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Song Hye Kyo membahas tentang banyak hal terutama tentang proyek drama terbarunya dan tentang akting. Dalam "Now, We Are Breaking Up", Song Hye Kyo memerankan karakter Ha Young Eun yang berprofesi sebagai manajer tim desain di sebuah label pakaian.

Dengan profesi karakternya itu, justru Song Hye Kyo lebih dulu mematahkan harapan pemirsa tentang penampilan Ha Young Eun. Menurutnya penampilan Ha Young Eun tidak sesuai apa yang mungkin diharapkan oleh pemirsa. Menurutnya, Ha Young Eun tidak akan tampil kelewat mewah lantaran profesinya sebagai manajer tim desain.

Saat disinggung tentang penampilan Ha Young Eun, Song Hye Kyo mengungkapkan, "Kupikir fans akan sangat menantikan aspek itu. Dan karena ini adalah drama yang berhubungan dengan fashion, mereka pikir aku akan tampil dengan visual yang sangat mewah. Tapi Ha Young Eun sendiri tidak terlalu mewah, tapi lebih canggih dan trandi, jadi kupikir aku akan menunjukkan kepada kalian gambaran yang esuai dengan karakter itu."


Song Hye Kyo berpendapat bahwa kemewahan bukan barang wajib dalam penampilan modis. Sebagai seorang aktris yang akan "menghidupkan" Ha Young Eun, ia punya anggapan bahwa karakternya lebih cocok dengan penampilan yang dasar dan minimal. "Aku tidak berpikir bahwa menjadi mewah berarti modis. Penampilan yang cocok dengan Ha Young Eun adalah dasar dan minimal," tuturnya.

Lantas, Song Hye Kyo menyebutkan caranya untuk menunjang penampilan Ha Young Eun. Karena bagaimana pun seorang amanjer tim desain perusahaan fashion harus tampil memukau. Caranya ialah, Song Hye Kyo memakai lebih banyak perhiasan dan model pakaian yang cantik.

"Tapi aku akan memakai lebih banyak perihasan dan pakaian cantik dibandingkan dengan proyekku sebelumnya. Sudah sejak lama aku memainkan karakter yang bisa membuatku nyaman, jadi aku akan bersenang-senang saat syuting," imbuhnya.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking" up akan disiarkan pada paruh kedua tahun ini meski belum diumumkan kapan tepatnya. Proses syuting sendiri sudah berjalan sejak bulan April lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait