Jay B GOT7 Akui Standar Lagu Bagus Adalah Kepuasan Publik Gara-Gara Ini
INSTAGRAM/jaybnow.hr
Selebriti

Jay B GOT7 yang dalam waktu dekat ini akan merilis mini album solonya mengungkapkan tentang kesan bekerja bersama di agensi barunya, ia merasa memiliki komunikasi yang baik meski masih baru bergabung.

WowKeren - Setelah bergabung dengan agensi baru yang didirikan oleh Jay Park, leader dari GOT7 yakni JB mengungkapkan tentang berbagai hal yang ia dapatkan dari agensi barunya itu. Tidak hanya itu, idola yang mengganti nama panggungnya menjadi Jay B ini juga mengungkapkan kesenangannya dalam menggarap proyek baru.

Dalam wawancara, ia berbicara tentang agensinya H1GHR MUSIC jika ia harus melakukan banyak penyesuaian dengan anggota staf. Namun para staf lainnya mengalami hal yang sama dengannya. "Aku terkejut bahwa mereka memahami sistem yang kualami. Aku ingin memberitahu orang-orang apa yang kuketahui dan mempelajari apa yang tidak kuketahui. Aku sangat bergantung pada Jay Park hyung. Jika ada sesuatu yang tidak aku tahu, aku akan segera menghubunginya dan kami memiliki banyak percakapan," tutur Jay B memberikan pengakuan lainnya.

Jay B sendiri mengungkapkan jika dirinya memiliki sebuah standar tentang melodi yang bagus baginya. "Aku tidak bisa menjelaskan melodi seperti apa itu, tetapi jika aku harus menetapkan standar minimum, aku akan mengatakan bahwa itu adalah melodi yang membuatku puas. Namun, jika aku tidak puas dengan itu tetapi publik puas, aku pikir harus mengikuti pendapat mereka," ungkapnya.


Oleh karena itu, Jay B menganggap jika tidak ada menjelaskan bagaimana melodi yang bagus hanya dalam satu definisi. "Aku juga tidak ingin pekerjaan pribadiku terguncang," tutur Jay B memperjelas.

Jay B sendiri akhir-akhir ini disibukkan dengan proyek mini album solonya. Hal ini kerap ditunjukkan oleh Jay B melalui akun Instagram pribadinya. Meski ia sedang berfokus dengan mini album solonya sendiri, tetapi Jay B juga membagikan kabar jika GOT7 masih bersama dan akan segera membuat kejutan bagi penggemarnya dalam beberapa waktu belakangan ini.

Sementara itu, Jay B akan segera kembali dengan mini album solo berjudul "SOMO:FUME" yang akan dirilis pada 26 Agustus pukul 6 sore KST. Jay B juga telah membagikan judul mini album solonya yang terdiri dari 7 judul lagu. Seperti "B.T.W", "AM PM", "FAME" (Feat. JUNNY, "In To You" (Feat. g1nger), "Switch It Up" (Feat. sokodomo), "Count On Me", dan "Paranoia". Ini akan menjadi karya perdananya setelah resmi bergabung di agensi tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait