Kontras dengan Karakternya, Kwon Hwa Woon Tuding Minah Selingkuh di Lokasi 'Check Out the Event'
MBC
TV

Kwon Hwa Woon dan Minah Girl's Day menunjukkan chemistry yang luar biasa selama syuting drama 'Check Out the Event'. Mereka bercanda dan tertawa bersama seperti ini.

WowKeren - Kwon Hwa Woon dan Minah Girl's Day menunjukkan keakraban yang luar biasa di lokasi syuting drama "Check Out the Event". Situasi ini sangat kontras dengan karakter mereka, yang digambarkan pura-pura pacaran meski sedang putus.

Hal itu terlihat jelas dalam video behind the scene yang dirilis belum lama ini. Video dimulai dengan Minah dan Kwon Hwa Woon yang bersiap-siap untuk merekam adegan bersepeda.

Kwon Hwa Woon kemudian meminta dipijat oleh Minah. Namun saat keinginannya dituruti, dia dengan kocak bercanda, "Apa yang kamu lakukan?".

Minah yang mengabaikan pertanyaannya justru berkata, "Semangat!!". Menanggapi hal ini, Kwon Hwa Woon menjelaskan, "Secara alami dia adalah teman yang perhatian."


Dalam video yang lain, Kwon Hwa Woon menunjukkan perilaku yang kontras dengan karakternya, Park Do Kyum. Karena dia terang-terangan menyebut Minah selingkuh, sesuatu yang enggan dikatakan oleh Park Do Kyum.

Kwon Hwa Woon berkata, "Dia baru saja kembali dari selingkuh dan dia senang karena tidak tertangkap." Minah yang tak terima pun memprotes, "Aku tidak selingkuh. Kau meninggalkanku dan pergi!".

Kwon Hwa Woon melanjutkan,"Dengan siapa Song Yi berselingkuh? Jika kalian menonton siarannya, kalian bisa mengetahuinya." Setelah Kwon Hwa Woon pergi, Minah memandanginya sambil tersenyum.

Sementara itu, "Check Out the Event" hanya menyisakan dua episode saja. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Jinhyuk ini akan berakhir pada 4 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel