Penulis Naskah Sempat Tak Percaya Song Ji Hyo Jadi Pemeran Utama 'The Witch's Diner', Kenapa?
Instagram/tving.official
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, penulis naskah 'The Witch's Diner' berbicara tentang casting Song Ji Hyo sebagai Jo Hee Ra. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini penulis naskah Lee Young Sook berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas drama "The Witch's Diner". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk casting Song Ji Hyo sebagai Jo Hee Ra.

Lee Young Sook mengatakan bahwa dia sama sekali tak menduga bahwa Song Ji Hyo akan menjadi pemeran drama ini. Karena itulah dia merasa sangat beruntung saat tahu bintang "Running Man" itu bersedia tampil.

Lee Young Sook berkata, "Aku menerima komisi untuk menulis naskah drama berdasarkan novel asli pada tahun 2019. Hee Ra adalah karakter yang memiliki aura kuat tapi tidak terlalu punya banyak waktu layar, jadi aku khawatir tentang aktor yang mereka pilih."

"Ketika mendengar dari perusahaan produksi bahwa Song Ji Hyo setuju berperan sebagai Hee Ra, pada awalnya aku tak percaya. Aku belum pernah membeli tiket lotere sebelumnya, jadi rasanya seperti tiba-tiba menghabiskan semua keberuntungan yang telah kusimpan sampai saat itu," imbuhnya.

Dia melanjutkan, "Aku pikir Nam Ji Hyun, Chae Jong Hyeop dan sutradara semua dapat mempercayai proyek ini karena Song Ji Hyo telah dicasting."


Penulis Lee Young Sook juga membahas kemungkinan diproduksinya "The Witch's Diner" season 2. Dia menjelaskan, "Di awal 'The Witch's Diner', Hee Ra dan Tuan Oh (Ha Do Kwon) sudah mencapai level tertentu, kadi kami tidak pernah melihat panggung yang canggung antara mereka."

"Jika kami memiliki musim kedua dan aku dipilih untuk menulisnya, kupikir akan menyenangkan untuk melihat bagaimana Jin (Nam Ji Hyun) dan Gil Young (Chae Jong Hyeop) bekerjasama sebagai penyihir dan pendukung," ungkapnya.

"Karena mereka akan membuat banyak kesalahan, Hee Ra mungkin tidak punya pilihan selain turun tangan dan Tuan Oh akan membereskannya... Mungkinkah tidak ada penjahat baru yang menginginkan kekuatan Hee Ra? Ini semua hanya imajinasiku," pungkasnya.

Sementara itu, "The Witch's Diner" menghadirkan akhir bahagia untuk semua karakterya. Jo Hee Ra memutuskan untuk pergi sementara waktu dan restoran penyihir kini dijalankan oleh putrinya, Jung Jin.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel