Ini Alasan Penulis Naskah Batasi Romansa Chae Jong Hyeop dan Nam Ji Hyun di 'The Witch's Diner'
Instagram/tving.official
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, penulis naskah 'The Witch's Diner' mengungkap alasannya membatasi adegan romantis Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop.

WowKeren - Penulis naskah Lee Young Sook berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berakhirnya drama "The Witch's Diner". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal romansa Jung Jin (Nam Ji Hyun) dan Lee Gil Young (Chae Jong Hyeop).

Sebagaimana diketahui, Lee Gil Young digambarkan sebagai pemuda baik hati yang sangat menyukai Jung Jin. Dia bahkan rela mengabdikan dirinya menjadi pendukung Jung Jin yang kini memilih hidup sebagai penyihir.

Sayangnya ada banyak komentar kecewa karena romansa Jung Jin dan Lee Gil Young dinilai terlalu singkat. Meski penulis naskah juga menyesali hal itu, dia memiliki alasan kuat mengapa membatasi romansa mereka.

Penulis Lee Young Sook berkata, "Aku telah menjadi penggemar Nam Ji Hyun untuk sementara waktu dan aku pertama kali melihat Chae Jong Hyeop di 'Stove League'. Chemistry mereka begitu indah dan melihat mereka bersama-sama bisa membuatmu merasa hangat."

Dia menerangkan, "Aku juga merasakan banyak penyesalan karena romansa mereka sangat singkat. Di awal tahap perencanaan, aku memikirkan tingkat suasana romantis mereka."


"Tapi ada begitu banyak cerita yang dihadirkan di 'The Witch's Diner' dan ada batasan waktu tayang, dan aku ingin menghidupkan jalan cerita utama dari para pelanggan restoran penyihir," jelasnya.

"Jadi... Pada titik tertentu, aku harus melakukan apa yang dikatakan oleh narasi pembuka 'The Witch's Diner' yaitu 'Pilih Sekarang!' Itu mungkin bukan pilihan terbaik, tapi itu adalah upaya terbaik yang bisa kulakukan," pungkas penulis Lee Young Sook.

Sementara itu, "The Witch's Diner" menghadirkan akhir bahagia untuk semua karakterya. Jo Hee Ra memutuskan untuk pergi sementara waktu dan restoran penyihir kini dijalankan oleh putrinya, Jung Jin.

Karena jalan cerita yang sangat menarik, ada banyak permintaan terhadap produksi season 2 drama ini. Berkaitan dengan hal ini, penulis naskah memiliki gambaran menarik tentang kisah yang diangkat jika perusahaan produksi mewujudkannya. Salah satunya adalah tentang kembalinya Jo Hee Ra karena Jung Jin dan Lee Gil Young membuat banyak kesalahan saat menjalankan restoran penyihir.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts