Satu Lagi eks Trainee 'Produce 48' Dilaporkan Debut di Girl Grup HYBE, Siapa?
Selebriti

Orang dalam melaporkan bahwa HYBE dan Source Music sedang bersiap untuk meluncurkan girl grup kolaborasi pertama mereka sejak merger. Ada laporan baru tentang calon member lain.

WowKeren - HYBE Labels bersama Source Music tengah mempersiapkan girl grup baru untuk didebutkan. Ada laporan bahwa salah satu membernya adalah Heo Yun Jin, mantan kontestan "Produce 48".

Sebelumnya, orang dalam melaporkan bahwa HYBE dan Source Music sedang bersiap untuk meluncurkan girl grup kolaborasi pertama mereka sejak merger. Dilaporkan juga bahwa kedua agensi saat ini sedang bergerak untuk merekrut mantan member IZ*ONE.

Miyawaki Sakura dari HKT48 dan Kim Chaewon dari Woolim Entertainment diduga kuat akan bergabung dengan lineup grup. Banyak pengamat merasa bahwa mantan member IZ*ONE lainnya yang sedang direkrut adalah Kim Minju.

Sekarang, menurut sumber pada 24 Agustus, Heo Yun Jin mungkin menjadi member keempat dari grup baru. Setelah membintangi "Produce 48" Mnet pada tahun 2018, Heo Yun Jin kembali menjadi trainee di Pledis Entertainment.


Orang dalam mengatakan bahwa Heo Yun Jin baru-baru ini dipindahkan dari Pledis ke Source Music. Dua agensi ini memang menjadi bagian dari HYBE Labels.

Heo Yun Jin dan Kim Chaewon kemungkinan besar telah dikonfirmasi untuk debut di girl grup baru, sementara diskusi masih berlangsung dengan Miyawaki Sakura dan member ketiga IZ*ONE yang lain.

Sakura langsung kembali ke Jepang setelah IZ*ONE dibubarkan. Beberapa waktu lalu ia telah mengumumkan kelulusannya dari HKT48. Ia dilaporkan kembali ke Korea Selatan pada 27 Agustus mendatang.

Girl grup HYBE x Source Music yang akan datang kabarnya terdiri dari 5 atau 6 member. Grup ini juga akan menampilkan trainee Source Music saat ini, menurut orang dalam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru