Jessi Ngebet Boyong Lisa BLACKPINK ke Acaranya, Suruh Fans 'Teror' YG
Instagram
Selebriti

Jelang debut solo Lisa, banyak penggemar yang ingin melihat idol cantik tersebut di acara Jessi. Namun, sepertinya bukan hanya penggemar yang ingin melihat Lisa di acara itu.

WowKeren - Jessica H.o. atau yang lebih akrab disapa Jessi baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk mengundang Lisa BLACKPINK (Black Pink) ke acaranya, "Showterview with Jessi". Ia meminta penggemar agar "meneror" YG Entertainment agar mewujudkan keinginan mereka.

Jessi baru-baru ini membuka Instagram Live untuk mengobrol dengan para penggemar. Seperti biasa, penggemar berbondong-bondong ke komentar yang meminta artis yang berbeda untuk ditampilkan di acaranya.

Setelah berita menarik bahwa Lisa akhirnya melakukan debut solonya, penggemar sekarang ingin melihat idol cantik tersebut di acara Jessi. Namun, sepertinya bukan hanya penggemar yang ingin melihat Lisa di acara itu.

Selama siaran, penggemar mengirim spam ke komentar yang meminta Lisa untuk tampil di "Showterview." Jessi sangat setuju dengan ide tersebut dan bahkan meminta penggemar untuk membantunya mewujudkannya.

Jessi Ngebet Boyong Lisa BLACKPINK ke Acaranya, Suruh Fans \'Teror\' YG

Source: Koreaboo


"Kalian harus pergi dan mengirim email ke YG dan mengirim email kepada mereka dan menjadi seperti, 'Kami ingin Lisa di Showterview Jessi.' Kalian harus mengirim email kepada mereka. Kalian semua ayo kirim email kepada mereka," kata Jessi.

Selain meminta penggemar untuk mengirim email kepada YG tentang mendatangkan Lisa di acaranya, Jessi juga mengambil kesempatan untuk berbagi cintanya kepada idol tersebut. Sepertinya ia benar-benar penggemar berat Lisa.

"Dia kembali, dan aku sangat bersemangat. Aku mencintai Lisa, seperti yang kalian tahu. Dia sangat berbakat. Aku pikir dia salah satu yang terbaik bagiku, tapi setiap orang memiliki preferensi mereka sendiri," ujar Jessi.

Jessi kemudian memuji Lisa atas bakatnya. "Kupikir dia adalah salah satu penari terbaik yang pernah ada, dia mendapatkan penampilan dan segalanya juga. Aku tidak sabar menunggu dia kembali!"

Ini bukan pertama kalinya Jessi menjelaskan bahwa ia memboyong member BLACKPINK di acaranya. Ia juga memuji Lisa pada beberapa kesempatan. Semoga upaya penggemar "meneror" YG berhasil ya!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait