Karakter Chae Jong Hyeop Tak Ada di Karya Asli 'The Witch's Diner', Ini Alasan Penciptaannya
TVING
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, penulis naskah 'The Witch's Diner' mengungkap alasannya menciptakan karakter Chae Jong Hyoep meski tak ada di novel aslinya.

WowKeren - Baru-baru ini penulis naskah Lee Young Sook menjalani wawancara untuk membahas drama "The Witch's Diner" yang baru saja berakhir. Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk karakter Chae Jong Hyeop yang bernama Lee Gil Young.

Lee Gil Young sendiri digambarkan sebagai pemuda baik hati yang sangat menyukai Jung Jin (Nam Ji Hyun). Dia bahkan rela mengabdikan dirinya menjadi pendukung Jung Jin yang kini memilih hidup sebagai penyihir.

Meski menerima banyak cinta, karakter Lee Gil Young tidak ada dalam karya aslinya yakni novel yang berjudul "Manyeosikdangeuro Oseyo". Dia diciptakan oleh penulis naskah untuk alasan yang cukup menyentuh.

Penulis Lee Young Sook berkata, "Karakter dalam novel itu lebih seperti Young Jae (Shin Joo Hyup), yang dibully. Dia memiliki pesonanya sendiri, tapi aku menginginkan seseorang yang dewasa dan bisa menjadi pendukung yang kuat bagi Jin."

Dia melanjutkan, "Jin adalah karakter yang mengalami banyak perasaan dan pertumbuhan. Jadi aku ingin seseorang yang tak tergoyahkan di sisinya."


Jung Jin dan Lee Gil Young sendiri memiliki hubungan yang serupa dengan Jo Hee Ra (Song Ji Hyo) dan Tuan Oh (Ha Do Kwon). Meski demikian, penulis Lee Young Sook menegaskan bahwa mereka memiliki perbedaan tersendiri.

Penulis menjelaskan, "Tidak ada karakter seperti 'pendukung' dalam novel aslinya. Aku tidak ingin merusak cerita aslinya, tapi aku juga ingin menunjukkan kelahiran penyihir baru dan pendukungnya yang berbeda dari Hee Ra dan Tuan Oh."

"Ada lingkaran setan warisan penyihir, dari Park Sun (Ji Su Won), Hee Ra hingga Jin. Park Sun hanya melakukan lingkaran seperti biasa, namun Hee Ra mencoba memecahkan lingkaran dan Jin akhirnya bisa memecahkan lingkaran itu. Aku ingin menunjukkan proses pertumbuhan itu," ungkapnya.

Sementara itu, "The Witch's Diner" menghadirkan akhir bahagia untuk semua karakterya. Jo Hee Ra memutuskan untuk pergi sementara waktu dan restoran penyihir kini dijalankan oleh Jung Jin dengan bantuan Lee Gil Young.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts