Reaksi Heboh Kang Daniel Jalani Tugas MC 'Street Woman Fighter' Jadi Perbincangan
Naver
TV

'Street Woman Fighter' adalah program survival kru tari wanita pertama Mnet, di mana delapan peserta yang mewakili Korea Selatan akan bersaing untuk menjadi tim nomor 1.

WowKeren - "Street Woman Fighter" resmi ditayangkan pada Selasa (24/8). Begitu tayang, program survival terbaru Mnet ini langsung ramai dibanjiri respon netizen Korea Selatan. Salah satunya tentang Kang Daniel yang didapuk menjadi MC.

"Street Woman Fighter" adalah program survival kru tari wanita pertama Mnet, di mana delapan peserta yang mewakili Korea Selatan akan bersaing untuk menjadi tim nomor 1. Para penari akan menampilkan berbagai genre street dance, antara lain hip hop, waacking, locking, krumping, dan breakdance.

Dalam cuplikan "Street Woman Fighter", Kang Daniel tampak begitu menikmati jadi MC "Street Woman Fighter". Mantan member Wanna One itu banyak memberikan reaksi heboh melihat penampilan para kru tari peserta.

Para juri mulai dari BoA hingga Taeyong NCT pun kompak menyoroti perilaku santai Kang Daniel. Mantan kekasih Jihyo Twice itu juga mengakui bahwa ia sangat menikmati posisinya sebagai MC.


Reaksi heboh Kang Daniel ketika menjalani tugasnya sebagai "Street Woman Fighter" langsung ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. "Aku merasakan betapa jujurnya dia," tulis seorang netizen. "Aku menikmati semua reaksi bagusnya," sambung yang lain.

"Dia harusnya melakukan reaksi program. Omong-omong, aku sangat cemburu dia bisa menonton ini langsung," tambah netizen lain. "Menonton di TV saja sudah sangat menyenangkan, bayangkan betapa bagusnya menonton siaran langsung," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain dalam wawancara sebelumnya, Kang Daniel sempat berbagi beberapa pemikirannya sendiri setelah berpartisipasi dalam proses syuting sejauh ini. Idol kelahiran tahun 1996 itu membeberkan motif sebenarnya setuju menjadi MC.

"Aku ingin kesempatan untuk menyaksikan pertarungan beberapa penari terbaik di Korea dengan mata kepala sendiri. Ini adalah pertama kalinya aku membawakan acara sebagai MC, tetapi aku menantikan setiap panggung sebagai penggemar," ujar Kang Daniel.

"Lebih dari apapun, aku ingin menjadi MC yang dapat membantu setiap tim merasa nyaman, berkomunikasi dengan mereka sebaik mungkin untuk memastikan bahwa mereka dapat melakukan yang terbaik di atas panggung," imbuh Kang Daniel.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru