Yang Hye Ji Tanggapi Komentar Soal Peran Nakal Mirip Song Kang di 'Nevertheless'
Naver
TV

Yang Hye Ji berperan sebagai Oh Bit Na, teman dekat Yoo Na Bi (Han So Hee) yang juga informan departemen patung. Ia salah satu siswa paling cerdas dan energik di departemennya.

WowKeren - Yang Hye Ji diketahui ikut ambil bagian dalam drama "Nevertheless". Begitu tamat, aktris kelahiran tahun 1996 itu menjalani sesi wawancara membahas soal perannya dalam drama populer JTBC tersebut.

Yang Hye Ji berperan sebagai Oh Bit Na, teman dekat Yoo Na Bi (Han So Hee) yang juga informan departemen patung. Oh Bit Na adalah salah satu siswa paling cerdas dan energik di departemennya. Dia memiliki gaya yang unik dan kepribadian yang sangat riang.

Banyak dari pemirsa juga telah melihat kesamaan antara Oh Bit Na dan Park Jae Eon (Song Kang). Diketahui dalam "Nevertheless", kedua karakter di atas sama-sama enggan menjalin hubungan serius dan lebih memilih bermain-main dengan lawan jenis.

Yang Hye Ji menjelaskan, "Ketika kalian menonton drama, ada kalanya Park Jae Eon terlihat seperti Oh Bit Na versi laki-laki dan Oh Bit Na terlihat seperti Park Jae Eon versi perempuan."


"Namun ada perbedaan. Park Jae Eon adalah tipe orang yang menderita sendirian, tapi Oh Bit Na langsung angkat bicara jika ada sesuatu yang mengganggunya. Dia sedikit lebih galak," imbuh Yang Hye Ji.

Yang Hye Ji juga memberikan tanggapan tentang "bad guy" seperti Park Jae Eon. "Aku bukan tipe orang yang bisa diseret oleh anak-anak nakal. Kupikir aku hanya akan berteman dengan Park Jae Eon. Aku suka pria yang baik," tutur Yang Hye Ji. Yang Hye Ji pun berbagi bahwa dia tidak menganggap Oh Bit Na sebagai "gadis nakal".

"Aku mencoba memahami Bit Na saat berakting sebagai dia. Alasan dia mengatakan tidak menyukai Gyu Hyun (Kim Min Gwi) adalah karena tidak ingin kehilangan teman baik, tapi dia lambat mengatakannya. Itu sebabnya dia mungkin merasa seperti 'gadis nakal'," sambung Yang Hye Ji.

Di episode terakhir "Nevertheless", Oh Bit Na dan Nam Gyu Hyun akhirnya menjadi pasangan. "Kupikir tindakan ini sangat mirip dengan Bit Na karena dia adalah tipe orang yang mewujudkan apa yang dia inginkan. Bit Na juga menginginkan Gyu Hyun," pungkas Yang Hye Ji.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru