Manis Banget, Song Seung Heon Kirim Truk Kopi untuk Krystal f(x)
INSTAGRAM/songseungheon1005
Selebriti

Sejak Kedua artis ini beradu akting lewat drama 'The Player' di tahun 2018, Song Seung Heon dan Krystal f(x) hingga saat ini masih menjalin pertemanan dan saling menunjukkan dukungan satu sama lain.

WowKeren - Mengirimkan bentuk dukungan ke sesama rekan artis merupakan budaya yang menjamur bagi kalangan industri Korea. Seperti salah satunya Krystal f(x) yang baru-baru ini mendapat hadiah dari rekannya.

Pada Rabu (25/8), terungkap bahwa pemilik nama asli Jung Soo Jung ini menerima hadiah truk kopi dari Song Seung Heon. Ia membagikan momen bahagia ini di Instagram Story-nya yang menunjukkan jika sedang berdiri di depan truk kopi pemberian rekannya tersebut.

Truk kopi yang dikirimkan Song Seung Heon ke lokasi syuting drama "Police University" tersebut menunjukkan dukungan manis kepada Krystal. Dalam spanduknya bertuliskan, "Aku harap semua orang di Police University menyelesaikan syuting dengan aman dan sehat".

Sebagai ucapan terima kasih, Krystal pun mengungkapkan hal tersebut di unggahannya itu. "Hari Jjang," tulis Krystal dalam unggahannya. Seperti yang diketahui, Krystal dan Song Seung Heon telah menjalin persahabatan sejak keduanya dipertemukan dalam proyek drama "The Player" di tahun 2018 silam.

Kala itu, Krystal memerankan karakter sebagai Cha Ah Ryung yang merupakan supir pribadi Kang Ha Ri di drama OCN "The Player". Kang Ha Ri sendiri dibintangi oleh Song Seung Heon. Dari situlah keduanya mulai menjalin pertemanan yang akrab.


Oleh karena itu, meski sudah lama tidak berada dalam satu proyek drama, hubungan pertemanan keduanya tetap terjalin hingga saat ini. Bahkan Krystal yang terlebih dahulu mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting Song Seung Heon saat membintangi drama "Shall We Eat Dinner Together?".

Manis Banget, Song Seung Heon Kirim Truk Kopi untuk Krystal f(x) ke Lokasi Syuting \'Police University\'

Sumber: Instagram

Dari unggahannya ini, para penggemar Krystal memberikan komentar di komunitas online karena interaksi manis dari kedua bintang ini. Bagaimana tidak, Krystal akhir-akhir ini mencuri hati penggemarnya karena chemstry kuat dengan Jinyoung B1A4.

"Dia selalu menjalin hubungan baik dengan rekannya sejak dulu. Aku sangat senang melihat ini," komentar penggemar Krystal. "Song Seung Heon tampaknya menantikan ini, mengirim truk kopi untuk Krystal setelah ia dikejutkan sebelum ini," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, drama yang dibintangi oleh Krystal telah menuai peringkat pemirsa yang semakin meningkat. Namun, di episode terbarunya ini "Police University" justru mengalami penurunan peringkat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait