Kim Go Eun Nangis Hadapi Insiden Berbahaya Saat Menyelam di 'Sea of Hope'
Naver
TV

Masing-masing member 'Sea of Hope' memiliki tugas sendiri. Seperti Kim Go Eun yang bertugas untuk menyelam dan melakukan pembersihan sampah-sampah di dalam laut.

WowKeren - "Sea of Hope" menayangkan episode terbaru pada Selasa (24/8). Program ini mengusung tema di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi laut mereka sendiri.

"Sea of Hope" dimemberi sederet bintang populer mulai dari Lee Dong-wook, Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Onew SHINee, Lee Suhyun Akdong Musician, dan Yoon Jong Shin. Program JTBC ini biasanya juga mendatangkan pekerja paruh waktu spesial dari kalangan selebriti.

Masing-masing member "Sea of Hope" memiliki tugas sendiri. Seperti Kim Go Eun yang bertugas untuk menyelam dan melakukan pembersihan sampah-sampah di dalam laut. Namun dalam salah satu episode terbaru, sang aktris harus menghadapi insiden berbahaya.

Kim Go Eun mengalami situasi yang membahayakan di mana maskernya didekompresi saat membersihkan laut. Bintang drama "The King: Eternal Monarch" itu awalnya pergi membersihkan laut di Gosung.


Misi Kim Go Eun adalah mengumpulkan jaring dan jaring ikan yang ditinggalkan dari laut. Aktris kelahiran tahun 1991 itu pun sigap mengumpulkan botol-botol kosong yang tersangkut di antara terumbu karang.

Tapi kemudian situasi tak terduga terjadi. Kompresi masker yang dipakai Kim Go Eun mengendur, membuatnya sulit bernapas. Bintang drama "Guardian: The Lonely and Great God" atau "Goblin" itu mengeluh kesakitan.

"Air terus masuk," ujar Kim Go Eun yang akhirnya mengakhiri pekerjaannya demi keselamatan. Bintang film "Tune in for Love" itu keluar dari air di bawah instruksi pengawasan agen keamanan dan akhirnya menangis.

"Aku terus minum air laut. Kalaupun aku melakukan seperti yang diajarkan, aku minum air laut setiap kali bernafas," imbuh Kim Go Eun. Kim Go Eun diketahui memiliki sertifikasi menyelam sehingga proses syuting sebenarnya sudah dilakukan seaman mungkin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru