Bakat Tak Terduga Song Kang Berhasil Picu Tawa di Lokasi Syuting 'Nevertheless'
JTBC
TV

Song Kang diam-diam memiliki bakat tak terduga yang bisa membuat lawan mainnya di drama 'Nevertheless' tertawa lebar. Penasaran apa itu? Intip cuplikannya di sini.

WowKeren - "Nevertheless" memang telah berakhir pada Sabtu (21/8) lalu. Kendati demikian, JTBC masih merilis berbagai konten menarik tentang drama ini. Salah satunya adalah video behind the scene yang menampilkan bakat tersembunyi Song Kang di lokasi syuting.

Dalam video tersebut, Han So Hee, Song Kang dan Seo Bum June terlihat bersenang-senang meski sedang merekam adegan menyedihkan. Pasalnya karakter mereka harus membuat ulang patung Yoo Na Bi (Han So Hee) yang hancur karena tertimpa kipas angin.

Salah satu yang membuat mereka tertawa adalah bakat tak terduga Song Kang. Dia membuktikan bahwa dia benar-benar ahli dalam kontes menatap!


Awalnya Song Kang menantang Seo Bum June yang berperan sebagai Hwang Jin Su. Setelah bertahan selama beberapa saat, Seo Bum June akhirnya berkedip dan tak kuasa menahan tawa karena ditatap Song Kang.

Song Kang melanjutkan kejayaannya dalam "kontes menatap" usai menang melawan Han So Hee. Sebab Han So Hee langsung menyerah setelah ditatap Song Kang selama beberapa detik. Karena itulah Song Kang tertawa dengan penuh kemenangan.

Meski para pemeran banyak bercanda di sela-sela syuting, mereka berhasil merekam adegan itu dengan sempurna. Han So Hee sukses memperlihatkan akting emosional, sedangkan Song Kang bisa menggambarkan reaksi patah hati Park Jae Eon dengan sempurna.

Sementara itu, "Nevertheless" menghadirkan akhir bahagia bagi Yoo Na Bi dan Park Jae Eon. Keduanya resmi berpacaran setelah menjalin hubungan tanpa status yang melelahkan.

Setelah berakhir, slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Lost". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon tersebut akan mulai tayang pada 4 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru