Yoona SNSD dan Park Jung Min Serasi Banget Bak Pasangan Kekasih di Pemotretan
Selebriti

Untuk pemotretan couple, Park Jung Min dan Yoona menggambarkan karakter mereka dalam film 'Miracle' melalui senyum dan pose jenaka mereka bak pasangan kekasih.

WowKeren - Yoona Girls' Generation (SNSD) dan aktor Park Jungmin berpartisipasi dalam pemotretan dengan Marie Claire. Mereka memamerkan chemistry bak sepasang kekasih untuk promosi film baru mereka, "Miracle".

Untuk pemotretan individu, Park Jung Min mengenakan kemeja rajut berwarna krem dengan tatapan yang tidak bisa ditafsirkan. Detail dalam tatapannya menunjukkan antara luar biasa dan ramah.

Yoona mengenakan setelan pink muda untuk pemotretan individunya. Aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1990 itu memberikan energi yang menyenangkan dan pesona yang hidup.

Yoona SNSD dan Park Jung Min Serasi Bak Pasangan Kekasih di Pemotretan

Source: Marie Claire


Selain pemotrean individu, Park Jung Min dan Yoona juga menggambarkan karakter mereka dalam film melalui senyum dan pose jenaka mereka bak pasangan kekasih. Keduanya sukses meningkatkan antisipasi untuk film baru mereka melalui chemistry yang terlihat di foto.

"Miracle" adalah film yang menggambarkan kisah Joon Kyung (Park Jung Min) dan tetangganya. Joon Kyung adalah seorang jenius matematika yang memiliki kepribadian 4D, digunakan oleh banyak orang Korea untuk menggambarkan unik dan anti-mainstream.

Satu-satunya tujuan dalam hidup Joon Kyung adalah mendirikan sebuah stasiun kereta api di desanya yang sebelumnya tidak ada. Ra Hee (Yoona) sangat bangga akan dirinya sendiri, memiliki banyak energi ceria. Mereka bertemu dan memulai kisah yang manis.

"Miracle" yang disutradarai oleh Lee Jang Hoon adalah sebuah film yang memiliki jalan cerita unik dalam mengembangkan stasiun kereta api terkecil di dunia. Film ini akan dirilis serentak di bioskop Korea Selatan pada 15 September 2021.

Sementara itu, Yoona telah lama debut di layar lebar dengan membintangi sejumlah film populer. Sedangkan Park Jung Min memiliki jam terbang cukup tinggi di industri film. Chemistry mereka sangat diantisipasi oleh penggemar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru