Manisnya Han So Hee Dukung Kim Seon Ho Kirim Truk Makanan ke Lokasi Syuting 'Hometown Cha Cha Cha'
INSTAGRAM/tvndrama.official, 9ato_e
Selebriti

Han So Hee dilaporkan telah mengirimi truk makanan kepada Kim Seon Ho dan produser drama 'Hometown Cha Cha Cha' sebagai bentuk dukungannya terhadap rekannya yang pernah bekerja sama itu.

WowKeren - Berada di satu proyek drama yang sama selama ini membuka peluang bagi sesama artis untuk menjalin pertemanan. Oleh karena itu, bukan suatu hal yang baru jika sesama artis mengirimkan hadiah ke sesama rekan seprofesinya itu hadiah di lokasi syuting.

Seperti yang dialami oleh dua rekan Han So Hee dan Kim Seon Ho yang dikabarkan saling mendukung. Dilaporkan jika Han So Hee mengirim truk makanan ke lokasi syuting Kim Seon Ho.

Proyek drama yang tengah dikerjakan oleh Han So Hee yaitu "Nevertheless" telah selesai dengan akhir yang bahagia. Dengan berakhirnya drama Han So Hee, kini bergantian Kim Seon Ho yang akan menunjukkan kemampuan aktingnya lewat "Hometown Cha Cha Cha".

Sebagai mantan rekan di drama sebelumnya, Han So Hee menunjukkan dukungannya kepada Kim Seon Ho dengan mengirimkan hadiah truk makanan. Diketahui hal ini tidak hanya dilakukan untuk Kim Seon Ho melainkan juga untuk mendukung PD (sutradara produser) Yoo Je Won.


Manisnya Han So Hee Dukung Kim Seon Ho Kirimi Truk Makanan ke Lokasi Syuting \'Hometown Cha Cha Cha\'

Sumber: Instagram

Seperti diketahui, Han So Hee sebelumnya pernah bekerja di drama garapan sutradara Yoo Je Woon yaitu "Abyss" bersama Ahn Hyo Seop dan Park Bo Young. Sedangkan ia juga berada di satu proyek drama "100 Days My Prince" bersama Kim Seon Ho.

Hadiah manis ini pun menunjukkan jika keakraban keduanya berjalan dengan baik. Momen manis itu menjadi bahan perbincangan hangat penggemar dari keduanya.

"Aku suka interaksi mereka sejak dulu, mereka suka berbalas komentar sewaktu dulu sebagai teman yang sangat seru," komentar seorang netizen. "Han So Hee manis sekali, aku semakin mengaguminya. Bisakah mereka kembali kerja bersama, sebagai pemeran utama? Aku sangat menantikannya," tulis netizen lainnya.

Sementara itu, drama mendatang yang dibintangi oleh Kim Seon Ho akan tayang pada 28 Agustus. Ia akan beradu akting dengan Shin Min A yang dinilai merupakan perpaduan pasangan drama yang sempurna karena keduanya memiliki popularitas yang naik daun.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait