Song Ji Hyo Gambarkan Keseluruhan Kisah 'The Witch's Diner' dalam 5 Suku Kata, Berikut Penjelasannya
TV

Walaupun 'The Witch's Diner' sudah berakhir, drama ini masih membekas di benak para pemirsa. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Song Ji Hyo menggambarkan keseluruhan drama dengan 5 suku kata.

WowKeren - Meski "The Witch's Diner" sudah tamat, kisahnya masih melekat di benak para pemirsa. Bahkan publik meminta agar drama yang dibintangi Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop ini diteruskan di musim selanjutnya.

Berdasarkan novel karya Gong Sang Hee, "The Witch's Diner" adalah drama fantasi kelam tentang restoran milik penyihir Jo Hee Ra (Song Ji Hyo). Penyihir Jo Hee Ra menjual makanan jiwa yang dapat mengabulkan permintaan para pelanggan. Namun pelanggan harus membayarnya dengan menyerahkan jiwa mereka pada sang penyihir.

Dalam menjalankan restoran ajaib itu, Jo Hee Ra ditemani oleh Jung Jin (Nam Ji Hyun) yang sebelumnya pernah membuat perjanjian khusus dengannya. Sementara Chae Jong Hyeop memerankan karakter Lee Gil Yong, seorang pelayan paruh waktu berjiwa murni. Selain mereka berdua, Jo Hee Ra juga dibantu tangan kanannya Tuan Oh (Ha Do Kwon).

Beberapa waktu lalu para pemain utama drama ini terlibat wawancara dengan Rakuten Viki untuk membahas "The Witch's Diner". Ketika para pemeran bergiliran memperkenalkan karakter dan mencoba meringkas drama ini dalam lima suku kata, Song Ji Hyo memilih "Permohonan dan Hidangan" lalu menjelaskan alasannya.


"Permohonan dan hidangan. Setiap hidangan dalam drama ini disesuaikan dengan keinginannya, jadi kuharap pemirsa senang melihatnya. Ada juga banyak masakan tradisional Korea, jadi kupikir pemirsa dapat melihat banyak budaya Korea melalui makanannya," ungkap Song Ji Hyo.

Menurut penjelasan tersebut, setiap makanan yang ditampilkan di "The Witch's Diner" mempunyai ciri khas masing-masing berdasarkan permintaannya. Beberapa jenis masakan diambil dari menu tradisional Korea yang dimodifikasi menjadi sedemikian rupa. Contohnya seperti samgyetang atau sup ayam gingseng yang disajikan selayaknya masakan dari Barat.

Sementara itu, "The Witch's Diner" berakhir dalam delapan episode. Di akhir kisahnya, terkuak bahwa Jo Hee Ra sebenarnya adalah ibu dari Jung Jin. Karena alasannya tersendiri, ia menjadi penyihir dan berharap putrinya tidak akan mengalami nasib serupa dengan dirinya ketika mengandung.

Akhirnya, Jung Jin meneruskan mengelola restoran Jo Hee Ra. Dengan ending yang demikian menggugah rasa penasaran, para pemirsa meminta agar drama ini dibuat season keduanya. Namun hingga saat ini belum ada tanggapan resmi mengenai season kedua "The Witch's Diner".

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts