Nam Ji Hyun Sempat Salah Paham Soal Genre 'The Witch's Diner', Kok Bisa?
TV

Sebagai salah satu pemain utama, rupanya Nam Ji Hyun sempat salah paham mengenai genre 'The Witch's Diner'. Semula pemeran Jung Jin ini menganggap bahwa proyek yang sedang dilakoni adalah drama fantasi yang penuh kehangatan.

WowKeren - Baru-baru ini, para pemain "The Witch's Diner" duduk bersama untuk melakukan wawancara dengan salah satu platform penyiaran online. Drama yang dibintangi Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop ini sudah berakhir namun masih dinantikan kelanjutannya di musim kedua.

Diadaptasi dari sebuah novel terkenal, "The Witch's Diner" menceritakan tentang sebuah restoran milik penyihir Jo Hee Ra (Song Ji Hyo). Sang penyihir menjual makanan spesial yang dapat mengabulkan permintaan para pelanggannya. Namun makanan itu harus dibayar mahal, yaitu dengan menyerahkan jiwa mereka kepada penyihir Jo Hee Ra.

Selama menjalankan restoran, Jo Hee Ra dibantu oleh Jung Jin (Nam Ji Hyun) yang dulunya pernah membuat kesepakatan berbahaya dengannya. Ada pula Lee Gil Yong (Chae Jong Hyeop), pemilik jiwa murni yang bekerja sampingan sebagai pelayan di restoran milik Jo Hee Ra.

Rupanya sebelum benar-benar terlibat dalam drama ini, Nam Ji Hyun sempat salah mengira genre yang akan diusung "The Witch's Diner". Ia mengungkapkan kesalahapahamannya mengira drama ini bergenre fantasi hangat saat meringkas keseluruhan cerita hanya dalam lima suku kata. Bahkan ia menyebut drama ini sebagai "Fantasi Brutal".


"Pada awalnya, kupikir ini akan menjadi kisah fantasi hangat dengan banyak elemen manusia berhubungan, tapi ada adegan mengerikan di antaranya ketika orang harus membayar mahal agar keinginan mereka terkabul," komentar Nam Ji Hyun.

Lewat pernyataannya, Nam Ji Hyun menyoroti bagaimana Jo Hee Ra meminta jiwa pelanggannya setelah mengabulkan permintaan mereka. Menurutnya, adegan mengorbankan jiwa demi keinginan terkabul adalah mengerikan.

Sementara itu, "The Witch's Diner" berakhir menyisakan banyak tanda tanya di kalangan pemirsa. Saking menariknya, pemirsa menuntut agar drama ini diperpanjang hingga dua season. Akan tetapi, hingga saat ini tim produksi belum mempertimbangkan adanya musim lanjutan.

Sebelum tamat, "The Witch's Diner" dirilis setiap hari Jumat pukul 16.00 waktu setempat. Drama ini berakhir dengan terungkapnya Jung jin sebagai putri Jo Hee Ra yang merupakan sebuah plot twist besar dalam alur ceritanya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts