Lebih Uwu dari 'Penthouse 3', Interaksi Lee Ji Ah dan Park Eun Seok di Lokasi Syuting Jadi Sorotan
SBS
TV

Baru-baru ini penggemar menyoroti kedekatan Lee Ji Ah dan Park Eun Seok di lokasi syuting drama SBS 'Penthouse' season 3. Bagaimana tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - Lee Ji Ah dan Park Eun Seok terlihat memiliki chemistry yang luar biasa di lokasi syuting drama SBS "Penthouse" season 3. Karena lebih uwu dari yang ditayangkan, interaksi mereka di dunia nyata langsung menjadi perbincangan penggemar.

Di sela-sela syuting, Lee Ji Ah dan Park Eun Seok menikmati waktunya dengan penuh canda. Awalnya Lee Ji Ah memamerkan model unik bagian lengan di pakaiannya yang menyerupai sebuah wadah.

Melihat hal ini, Park Eun Seok dengan kocak meletakkan naskahnya di lengan Lee Ji Ah. Karena itulah mereka tak kuasa menahan tawa dan mulai berbincang akrab setelahnya.

Di momen yang lain, pemeran Shim Su Ryeon dan Logan Lee ini terlihat bermain-main saat melatih adegannya. Meski tampak cukup serius di awal, keduanya langsung tertawa karena tak tahan melihat kekonyolannya sendiri.

Meski banyak bercanda, Lee Ji Ah dan Park Eun Seok dengan cepat membenamkan diri begitu syuting dimulai. Sehingga mereka berhasil menciptakan adegan yang sempurna bersama Kim So Yeon dan Yoon Jong Hoon.


Setelah video ini dirilis, penggemar langsung menyoroti interaksi menggemaskan Lee Ji Ah dan Park Eun Seok di lokasi syuting. Mereka juga memberi pujian untuk chemistry keduanya seperti berikut ini:

"Ji Ah dan Eun Seok memiliki chemistry yang hebat. Senang melihat mereka," ujar seorang netter. "Eun Seok dan Ji Ah sangat menggemaskan hingga membuatku terus tertawa," imbuh netter yang lain. "Mereka adalah pasangan yang menyenangkan!" timpal netter yang lain.

"Lee Ji Ah dan Park Eun Seok terlihat sangat serasi. Aku sangat senang jika mereka berkencan di kehidupan nyata," kata netter yang lain. "Ji Ah sangat imut dan lucu. Tolong rilis lebih banyak momen syuting mereka," tambah yang lain.

"Aku lagi-lagi jatuh cinta dengan chemistry Lee Ji Ah dan Park Eun Seok. Mereka sangat lucu, aku menyukainya," sahut yang lain. "Dan seperti biasa, Ji Ah dan Eun Seok sangat menggemaskan, manis dan ceria. Aku menyukai pasangan ini!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Penthouse 3" hanya menyisakan tiga episode pamungkas dan akan tamat pada 10 September mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "One the Woman" yang dibintangi oleh Honey Lee dan Lee Sang Yoon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait