Karakternya Dibenci, Akting Kim Min Jung sebagai Penjahat 'The Devil Judge' Tuai Pujian
Instagram/tvndrama.official
TV

Meski karakternya sebagai penjahat sangat dibenci pemirsa, akting Kim Min Jung menuai pujian selangit dari sesama pemeran 'The Devil Judge'. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Peran Kim Min Jung sebagai Jung Sun Ah di drama tvN "The Devil Judge" sukses membuat pemirsa geram. Pasalnya, dia selalu menemukan cara untuk menjatuhkan Kang Yo Han (Ji Sung) yang merupakan pemeran utama drama ini.

Kendati demikian, aktingnya sebagai penjahat menuai pujian dari Kim Jae Kyung. Pemeran hakim Oh Jin Joo itu bahkan mengungkapkan bahwa Kim Min Jung menggambarkan Jung Sun Ah dengan cara yang tak terduga.

Kim Jae Kyung berkata, "Meskipun Kim Min Jung berperan sebagai penjahat, aku bisa memahaminya. Aku pikir itu keahliannya."

Dia melanjutkan, "Suatu hari aku ingin memainkan penjahat seperti itu. Itu karena Kim Min Jung memerankan Sun Ah dengan cara yang sama sekali berbeda dari yang kubayangkan ketika aku membaca naskahnya."

Tak hanya itu, sebab Kim Min Jung juga selalu berusaha melakukan yang terbaik saat syuting dan tak segan mengulang adegan yang kurang jelas. Karena itulah Kim Jae Kyung ingin memerankan penjahat seperti Jung Sun Ah suatu hari nanti.


"Dari pandanganku, itu sangat menarik dan mengesankan. Di lokasi syuting, dia sering berkata, 'Aku ingin melakukan apa yang tidak jelas'. Aku pikir jika suatu hari nanti aku harus memainkan karakter penjahat, aku ingin menciptakan penjahat yang tak terduga sepertinya," terang Kim Jae Kyung.

Dalam kesempatan itu, Kim Jae Kyung juga berbicara soal karier aktingnya. Dia bertekad untuk terus melakukan yang terbaik dan kembali dengan proyek menyenangkan di masa depan.

Dia menjelaskan, "Setiap momen terasa baru dan tantangan baru seperti terbuka setiap saat. Menerobos setiap tantangan dan bergerak maju terasa sangat menyenangkan."

"Karena aku telah menjalani 10 tahun terakhir dengan menyenangkan, aku bisa memenuhi proyek yang keren seperti ini. Sekarang, aku hidup dengan antisipasi bahwa jika aku terus hidup dengan menyenangkan, maka proyek keren lainnya akan menungguku," pungkas mantan member Rainbow tersebut.

Sementara itu, slot tayang "The Devil Judge" pada Sabtu - Minggu malam tvN akan digantikan dengan "Hometown Cha-Cha-Cha". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min A ini akan mulai tayang pada 28 Agustus mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts