Alur Drama
TV

'Red Sky' dipersiapkan tayang sebagai pengganti drama 'Racket Boys' di slot Senin - Selasa malam. Drama sageuk itu akan disiarkan oleh SBS mulai 30 Agustus mendatang.

WowKeren - "Red Sky" adalah drama roman fantasi sejarah yang berlatar era Joseon. Kim Yoo Jung memainkan peran Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita dinasti Joseon, yang terlahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya.

Ahn Hyo Seop memerankan karakter peramal buta Ha Ram, yang mampu membaca bintang meskipun kehilangan penglihatannya. Sedangkan Gong Myung mengambil peran sebagai Pangeran Yangmyung, yang tampak sebagai seorang romantis berjiwa bebas tetapi menyembunyikan kesepian yang mendalam.

Secara khusus, Hong Chun Gi akan menampilkan chemistry yang sangat berbeda dengan dua calon kekasihnya. Pertama, Hong Chun Gi bersama Ha Ram akan memiliki hubungan yang menentukan dan penuh kasih sayang. Mereka pertama kali bertemu ketika masih anak-anak dan tanpa sadar terjalin oleh nasib besar.

Lalu ada Hong Chun Gi dan Pangeran Yangmyung, di mana mereka memancarkan suasana yang sama sekali berbeda. Keduanya suka bertengkar hingga membuat chemistry mereka tampak seperti teman yang dekat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru