Eunji Apink Laporkan Sasaeng yang Ganggu Privasi ke Pihak Berwajib
INSTAGRAM/artist_eunji
Selebriti

Sasaeng yang telah menganggu privasi kehidupan Eun Ji A Pink dalam beberapa waktu ini telah dilaporkan agensinya ke pihak berwajib karena sudah membuat hidup sang idola tidak nyaman.

WowKeren - Seorang penguntit atau sasaeng yang mengikuti ke mana pun kegiatan artisnya hingga menganggu privasi bukan hal yang wajar untuk dilakukan. Seperti yang dialami oleh Eun Ji A Pink yang akhir-akhir ini tidak nyaman karena diganggu oleh seorang penguntit dalam waktu yang lama.

Sebelumnya, pada Juli 2021 lalu Eunji berbicara tentang seorang sasaeng yang menganggu privasinya. Bahkan penguntit tersebut mengunggah foto rumah Eunji secara online.

Dalam sebuah pernyataan agensinya Play M Entertainment telah mengumumkan bahwa pihak perusahaannya telah mengajukan gugatan terhadap dugaan penguntitnya. Play M Entertainment menyatakan bahwa penguntit telah melecehkan Eunji selama lebih dari setahun.


Agensi Eunji juga mengungkapkan bahwa mereka telah meminta sasaeng tersebut untuk berhenti beberapa kali sebelum semakin membuat tidak nyaman. "Melalui firma hukum Wooree, kami mengajukan keluhan terhadap tersangka penguntit yang menuduhnya melanggar undang-undang tentang pelanggaran ringan. Meskipun kami memintanya beberapa kali untuk menjauh dari artis kami, dia tidak berhenti menguntitnya dan bahkan datang ke rumahnya tanpa izin," ungkap pihak Play M Entertainment.

Pada akhirnya, pihak agensi Eunji memutuskan untuk mengambil tindakan hukum yang ketat mengingat telah membawa dampak buruk bagi artisnya itu. Bahkan sasaeng yang sudah diperingatkan tersebut tampak tidak mendengarkan himbauan agensi. Play M Entertainment juga menyatakan bahwa mereka juga mencari komentator jahat untuk dilaporkan ke pihak berwajib.

"Beberapa dari mereka sudah diadili. Kami akan terus berusaha untuk melindungi hak-hak artis kami," tutur Play M Entertainment memberikan penegasan sejak awal.

Eunji sendiri sempat menumpahkan kekesalannya di akun Twitter yang sudah dihapus itu terhadap sasaeng tidak bertanggung jawab tersebut yang membuat kehidupannya tidak nyaman. Eunji meminta kepada sasaeng tersebut untuk tidak menganggunya lagi.

Eunji semakin menunjukkan kekesalannya itu karena ia menemukan foto-foto anjing peliharaannya tersebar di media sosial namun bukan dirinya yang mengunggah konten tersebut. Eunji pun meminta untuk sasaeng berhenti melakukan hal-hal yang melanggar privasinya tersebut.(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait